Search

Pasta Gigi Mama’s Choice Kini Tampil Lebih Segar!

Mungkin sebagian Mama sudah tahu bahwa Mama’s Choice Toothpaste merupakan pasta gigi pertama di Indonesia yang diformulasikan secara khusus aman untuk ibu hamil dan menyusui. Tapi tahukah Mama? Kini pasta gigi kami hadir dalam kemasan baru yang lebih segar dengan kualitas yang tetap sama, lho!

Menjawab Kebutuhan akan Pasta Gigi yang Aman untuk Ibu Hamil

Menjaga kesehatan dan kebersihan mulut selama kehamilan dan menyusui sangat penting. Pasalnya, masalah gigi dan mulut yang terjadi selama hamil dapat berisiko pada kandungan, misalnya saja kelahiran prematur.

Journal of Natural Science, Biology and Medicine menyebutkan bahwa ibu hamil yang mengalami periodontal memamg memiliki risiko lebih besar untuk melahirkan bayi prematur.

Nah, tapi menjaga kebersihan mulut selama hamil saja nyatanya tidaklah cukup. Selain bersih, Mama perlu menghindari bahan-bahan toksin dalam pasta gigi umumnya, seperti:

  • Triclosan
  • Detergen sulfat (SLS/SLES)
  • Fluoride
  • Phthalates
  • Paraben

Penelitian tahun 2017 menyebutkan, paparan fluoride saat hamil berpengaruh langsung pada pertumbuhan IQ anak saat lahir. Terbukti, penelitian ini menyebutkan ibu hamil dengan paparan fluoride yang tinggi memiliki anak-anak dengan tingkat IQ yang rendah.

Selain fluoride, bahan kimia lainnya seperti sulfat dan paraben dapat mengganggu kinerja hormon, bahkan berisiko membahayakan kesehatan janin dalam kandungan dalam jangka panjang. Untuk itu, Mama’s Choice Natural Toothpaste hadir sebagai pasta gigi dengan formula yang aman digunakan selama hamil dan menyusui.

Mengapa Memilih Mama’s Choice Natural Toothpaste?

Diperkaya dengan siwak, klorofil, mint, dan allantoin, Mama’s Choice Toothpaste menawarkan alternatif bahan natural yang aman sebagai pengganti fluoride dan antibakteri kimia lainnya. Formulanya juga 100% bebas dari bahan kimia seperti detergen sulfat, paraben, dan triclosan.

Baca juga: Apa yang Membuat Kandungan Siwak dalam Pasta Gigi Istimewa?

Dengan begitu, perawatan yang Mama gunakan tidak akan mengganggu kesehatan serta tumbuh kembang janin di dalam kandungan. Gigi dan gusi Mama pun terjaga sehingga terbebas dari risiko sakit gigi yang menyebabkan bayi lahir prematur.

Hanya dengan Rp 39.000 saja (harga setelah diskon 26%), Mama bisa mendapatkan pasta gigi berkualitas yang aman dan natural. Lebih hemat jika beli bundle dengan mouthwash!

Mama's Choice toothpaste
Kemasan Baru Mama’s Choice Toothpaste, Kini Lebih Segar

Mama's Choice Hair and Body Wash, sampo bayi tidak perih di mata

Pasta gigi Mama’s Choice ini sudah dipercaya dan menjadi favorit banyak ibu hamil di Indonesia, lho, salah satunya oleh Talita Bachtiar, ipar penyanyi cilik Tasya Kamila.

Sumber: Instagram Mama @talitawb

Tunggu apa lagi, Ma? Kini semakin yakin dong untuk beralih ke pasta gigi yang aman untuk ibu hamil dan menyusui seperti Mama’s Choice? Tak hanya untuk Mama lho, pasta gigi ini juga aman untuk dipakai seluruh keluarga!

Yuk dapatkan harga promonya dengan mengklik banner di bawah ini!

Baca juga: Mengapa Pasta Gigi Tanpa SLS Lebih Sehat untuk Keluarga?

SHARE THIS POST

Maureen

Menjadi orang tua milenial bagaikan dua sisi mata uang: menyenangkan sekaligus penuh tantangan. I mean, juggling between the career and family is never easy, right? Tapi, kata menyerah tidak ada dalam kamus kita! Mari bersama terus belajar memberi yang terbaik untuk keluarga & buah hati ❤

Featured Article
Card image
Syarat Pembersih Rumah yang Aman untuk Bayi
Learn more
Card image
Masalah Memberikan ASI: Bagaimanapun Cara Menyusuinya,...
Learn more
Card image
Ciri-Ciri Bayi Tumbuh Gigi & Cara Mengatasi Agar...
Learn more
Card image
Tips Lengkap Pumping ASI: Kenali Manfaat dan Risikonya
Learn more

Your Cart (0)

Close

Belanja min Rp200K dapat diskon Rp25,000 dan free ongkir

Mini Cart

Your cart is empty.

Shop now