Hi, kami dari Mama’s Choice kami percaya #PilihanAmanMama awal mula segalanya
Kami paham, perjalanan menjadi Ibu tidaklah mudah. Bermula dari masa kehamilan, menyusui dan kemudian membesarkan bayi; seringkali diliputi perasaan bahagia sekaligus khawatir. Banyak upaya yang dilakukan dengan sangat hati-hati, demi keselamatan dan kesehatan bayi.
Mama’s Choice dibangun oleh profesional muda yang merupakan ibu, ayah dan para praktisi, yang peduli akan kesehatan keluarga dan berhati-hati dalam penggunaan bahaya toksin dalam kehidupan. Dengan melibatkan para Ahli dan lebih dari 13.000 Mama, kami menyediakan produk perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberikan ketenangan bagi ibu hamil & menyusui, dalam menyambut awal kehidupan buah hati.
Komitmen Kami
Kami berkomitmen untuk menyampaikan informasi produk serta komposisi yang terkandung di dalamnya secara jujur dan terbuka. Kami percaya, setiap Mama punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan produk berkualitas.
Diperoleh dari bahan-bahan natural berkualitas yang dipilih khusus untuk kebutuhan para Mama
Tersertifikasi di MUI dan terdaftar di BPOM sebagai produk halal serta aman untuk ibu hamil dan menyusui
100% bebas dari kontaminasi mikroba dan logam berat sehingga aman digunakan sebelum, saat, dan setelah kehamilan
Bebas toksin dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti fluoride, paraben, triclosan, phthalates, alcohol, dan SLS
Komitmen Kami
Kami fokus untuk mengembangkan inovasi formula melalui bahan-bahan alami yang berkualitas, aman, serta teruji klinis bermanfaat untuk kesehatan ibu hamil dan menyusui. Setiap komposisi yang terkandung di dalam produk kami selalu kami sampaikan secara jujur dan transparan, demi menciptakan keputusan yang baik untuk masa depan.
Baca Selengkapnya…Mama Peduli adalah sebuah inisiasi berkelanjutan yang akan dilakukan oleh CSR (Corporate Social Responsibility) Mama’s Choice sebagai wujud kepedulian kami dalam meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik untuk para Ibu dan Bayi.
Dalam setiap pembelian produk Mama’s Choice, Mama mendukung secara aktif program kami bersama organisasi atau yayasan yang akan kami pilih, demi menciptakan kehidupan yang lebih baik, sehat, dan sejahtera.
Tim Kami
Roshni Mahtani Cheung
Group CEODengan lebih dari 15 tahun pengalaman di bidang media, marketing, dan mentorship, Roshni adalah salah satu tokoh terkemuka di industri teknologi dan startup di Asia Tenggara. Selain menjadi Group CEO dari The Parentinc, perusahaan di balik platform media, komunitas, dan e-commerce terbesar di Asia Tenggara, seperti The Asian Parents, Webtretho, Motherswork, dan Mama’s Choice, Roshni juga merupakan co-founder dari Female Founders Network sebuah organisasi nirlaba dengan visi untuk mempercepat ekosistem founder wanita di Singapura yang beranggotakan 2.000 orang.
Roshni akan memulai debut televisinya sebagai salah satu juri tetap di acara reality show bisnis baru CNA, The Big Spark, yang akan tayang pada bulan Februari 2024. The Big Spark adalah kompetisi di mana 24 tim startup akan bersaing untuk memenangkan pendanaan awal sebesar $1 juta. Selain aktif di ekosistem startup, Roshni juga merupakan anggota dari Obama Leaders inaugural APAC tahun 2019/2020, produser eksekutif Untouchable: Children of God, sebuah film dokumenter tentang perdagangan anak di India dan Nepal, dan juga dewan direktur di Singapore Repertory Theatre.
Donny Wardono
Chief Commercial OfficerDonny memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun dalam memimpin strategi komersial di berbagai kategori di Indonesia, termasuk FMCG, Consumer Healthcare, personal care, serta produk ibu dan anak. Ia memiliki rekam jejak yang kuat dalam memperluas penjualan skala nasional di General Trade, Modern Trade, dan e-commerce dengan menyelaraskan strategi produk dengan kebutuhan pasar lokal dan perilaku konsumen. Pendekatannya yang berbasis data dan jaringan retail yang luas telah membantu mempercepat pertumbuhan melalui kemitraan strategis dan ekspansi offline.
Di Mama’s Choice Indonesia, Donny memegang peran penting dalam mendorong pertumbuhan komersial brand, memperkuat kolaborasi dengan distributor dan retail, mengoptimalkan eksekusi pemasaran lintas kanal, serta meningkatkan kontribusi penjualan offline di pasar yang sebelumnya didominasi oleh penjualan digital. Donny memiliki passion yang kuat dalam membangun sistem penjualan yang berkelanjutan untuk menciptakan nilai jangka panjang bagi brand dan bisnis.
Moureen Amryna Dermawan
Regional Manager, FinanceMoureen adalah seorang profesional di bidang keuangan dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di berbagai industri, mulai dari firma audit ternama hingga startup dan perusahaan regional. Saat ini, Moureen menjabat sebagai pemimpin fungsi keuangan regional di The Parentinc, yang mencakup operasional keuangan di Indonesia, Vietnam, dan Singapura.
Sebagai ibu dari dua anak, Moureen memiliki pemahaman mendalam mengenai kebutuhan dan tantangan yang dihadapi para ibu. Perspektif ini memampukannya untuk menjadi mitra bisnis strategis yang tidak hanya andal secara finansial, tetapi juga memiliki empati terhadap konsumen Mama’s Choice.
Dengan latar belakang sebagai auditor di PwC serta pengalaman membangun sistem keuangan di berbagai startup seperti Sale Stock, Advotics, dan Beleaf Farms, Moureen terbiasa menggabungkan ketelitian, kecepatan, dan efisiensi dalam setiap aspek pekerjaannya. Ia meyakini bahwa bisnis yang berdampak selalu dimulai dari pondasi keuangan yang kuat dan tim yang solid.