Kami paham, perjalanan menjadi Ibu tidaklah mudah. Bermula dari masa kehamilan, menyusui dan kemudian membesarkan bayi; seringkali diliputi perasaan bahagia sekaligus khawatir. Banyak upaya yang dilakukan dengan sangat hati-hati, demi keselamatan dan kesehatan bayi.

Mama’s Choice dibangun oleh profesional muda yang merupakan ibu, ayah dan para praktisi, yang peduli akan kesehatan keluarga dan berhati-hati dalam penggunaan bahaya toksin dalam kehidupan. Dengan melibatkan para Ahli dan lebih dari 13.000 Mama, kami menyediakan produk perawatan aman dan efektif yang diciptakan untuk memberikan ketenangan bagi ibu hamil & menyusui, dalam menyambut awal kehidupan buah hati.


Komitmen Kami

Kami berkomitmen untuk menyampaikan informasi produk serta komposisi yang terkandung di dalamnya secara jujur dan terbuka. Kami percaya, setiap Mama punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan produk berkualitas.

Bebas Zat Kimia Berbahaya

Bebas toksin dan tidak menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya seperti fluoride, paraben, triclosan, phthalates, alcohol, dan SLS

Teruji di Laboratorium Singapura

100% bebas dari kontaminasi mikroba dan logam berat sehingga aman digunakan sebelum, saat, dan setelah kehamilan

Formulasi Bahan Alami Terpilih

Diperoleh dari bahan-bahan natural berkualitas yang dipilih khusus untuk kebutuhan para Mama

Formulasi Bahan Alami Terpilih

Diperoleh dari bahan-bahan natural berkualitas yang dipilih khusus untuk kebutuhan para Mama

Kami fokus untuk mengembangkan inovasi formula melalui bahan-bahan alami yang berkualitas, aman, serta teruji klinis bermanfaat untuk kesehatan ibu hamil dan menyusui. Setiap komposisi yang terkandung di dalam produk kami selalu kami sampaikan secara jujur dan transparan, demi menciptakan keputusan yang baik untuk masa depan.

Baca Selengkapnya…

Ahli Kami

Setiap produk kami telah mendapatkan rekomendasi dari tim ahli, yang juga secara aktif memberikan edukasi kepada konsumen Mama’s Choice melalui konten-konten kami.

Seorang dokter spesialis Obstetrician & Gynecologist yang berpraktik di RS Hermina Kemayoran di Jakarta Pusat dan juga RS Hermina Podomoro Jakarta Utara. Ia juga memiliki klinik bersalin bernama Haibumil.

Seorang dokter yang berpraktik di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Kebayoran Baru, Jakarta. Ibu dua orang anak ini juga memberikan layanan vaksin orang dewasa, pemeriksaan abdomen, perawatan luka, dan nebulizer dalam prakteknya. Juga tersertifikasi sebagai konselor laktasi.

Psikolog yang membuka praktiknya di klinik LightHOUSE Indonesia. Ibu satu anak ini aktif mengisi acara seminar pengembangan diri, serta penulis buku “In A Relationship with My Body”.

Mama Peduli adalah sebuah inisiasi berkelanjutan yang akan dilakukan oleh CSR (Corporate Social Responsibility) Mama’s Choice sebagai wujud kepedulian kami dalam meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik untuk para Ibu dan Bayi.

Dalam setiap pembelian produk Mama’s Choice, Mama mendukung secara aktif program kami bersama organisasi atau yayasan yang akan kami pilih, demi menciptakan kehidupan yang lebih baik, sehat, dan sejahtera.


Tim Kami

Duri Granziol

Chief Executive Officer of Mama’s Choice

Duri adalah CEO dari Mama’s Choice. Ia berperan penting memimpin serta menentukan strategi perusahaan dalam mencapai visi dan misinya; menyediakan produk yang aman, halal, dan natural untuk seluruh Mama.

Sebelumnya, Duri pernah menjabat sebagai Co-CEO Lazada Indonesia. Berpengalaman lebih dari 11 tahun di dunia consulting dan e-commerce, membuatnya sadar akan peluang menciptakan produk yang berkualitas untuk para perempuan yang bertransformasi menjadi seorang Mama. Tentu, e-commerce akan menjadi salah satu jalur distribusi produk Mama’s Choice kepada konsumen agar bisa didapatkan dengan mudah, cepat, dan terjangkau.

Rahne Putri

Head of Branding

Berpengalaman lebih dari 9 tahun di industri periklanan, Rahne memimpin dan mengembangkan ide kreatif untuk aktivitas branding serta pemasaran. Ibu satu anak ini memiliki misi untuk membuat para perempuan berdaya, setara, serta menciptakan kehidupan yang lebih baik untuk buah hati, diri, dan keluarga.

Di balik karir dan perannya sebagai seorang Mama, ia juga berkarya sebagai penulis dan blogger. Tahun 2011, ia dinobatkan sebagai Top 100 Most Influential Youth, Women, Netizen oleh The Marketeers.

Febby Annisa

Head of Customer Experience

Febby memimpin tim customer service dalam menciptakan pelayanan maksimal, follow up konsumen untuk testimonial, serta mengembangkan komunitas pelanggan; Mama's Choice VIP Club.

Berpengalaman selama 8 tahun membuatnya menerapkan standar; pelanggan adalah teman dekat kita. Ibu dua anak ini percaya, setiap Mama yang bahagia akan menghasilkan keluarga yang bahagia. Untuk itulah pelayanan Mama's Choice akan selalu menjadi yang utama, demi menciptakan kebahagiaan pada seluruh Mama di Indonesia.

Raymond Santosa

Head of E-commerce Operations

Raymond Santosa adalah Head of E-commerce Operations di Mama’s Choice. Ayah dua anak ini memiliki lebih dari 8 tahun pengalaman sebagai business development di berbagai industri. Raymond memegang peranan penting dalam memperluas jangkauan bisnis dan online marketing Mama’s Choice.

Di balik karirnya, Raymond juga merupakan seorang co-founder sebuah beauty startup di Indonesia, Pro Beauty Care. Ia juga pernah berkontribusi dalam pengembangan bisnis perusahaan unicorn di Indonesia, Traveloka.


Press