Home / Shop / Mother / Self Care / Stretch Mark Cream
Obral!

Stretch Mark Cream

119 reviews
Rp129,000 Rp99,00023% OFF

Diformulasikan aman untuk ibu hamil dan menyusui, krim stretch mark Mama’s Choice dapat mencegah dan memudarkan garis peregangan kulit. 

SKU: 8997231590016 Kategori: ,
  • Share to:

Our Promise

Details

Saatnya mewujudkan kulit lembab tanpa garis peregangan kulit! Mama’s Choice Stretch Mark Cream memiliki konsistensi yang ringan dan mudah diserap ke dalam kulit. Krim ini cocok untuk kulit sensitif dan dapat melembabkan bagian tubuh yang rentan melebar seperti perut, paha, lengan, pinggul dan betis. 

Terbuat dari bahan alami Lypobelle Soyaglicone yang mampu mencegah dan memudarkan stretch mark dan kandungan Aloe Vera didalamnya yang mampu menghilangkan gatal dan menenangkan kulit.

  • Menenangkan kulit serta mengurangi rasa gatal.
  • Menjaga elastisitas kulit agar lebih kencang dan lembap.
  • Kaya akan antioksidan dan efektif meningkatkan kolagen
  • Membuat kulit terasa halus dan lembut.

How to Use

Oleskan Mama’s Choice Stretch Mark Cream pada bagian perut, payudara, pinggul, paha, dan kaki, pagi dan malam. Selalu pijat dalam gerakan memutar untuk meningkatkan aliran darah hingga krim terserap sempurna.

Untuk hasil maksimal, oleskan sejak trimester kedua kehamilan dan terus menggunakannya sampai minimum 6 bulan setelah kehamilan. Untuk stretch mark lainnya, gunakan dua kali sehari selama 6-8 bulan.

Tips: Hindari daerah puting saat menyusui.

Key Ingredients

Ingredients

Lypobelle Soyaglicone

Berasal dari kacang kedelai, bahan alami ini meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas dan kehalusan kulit.
Ingredients

Aloe Vera

Pelembab istimewa yang dapat menenangkan dan merawat kulit kering. Kaya akan vitamin A dan E, magnesium, dan seng.
Ingredients

Shea Butter

Mentega murni dari pohon shea yang kaya akan sifat anti-inflamasi. Dapat melindungi kulit dan membantu meningkatkan elastisitas kulit.
Ingredients

Minyak Zaitun

Minyak alami yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah oksidasi dan melawan kulit yang rusak dan menua.
Ingredients

Minyak Jojoba

Memperbaiki kerusakan kulit secara intensif, menenangkan kulit kering dan menjaga kulit tetap tenang dan nyaman.

Ulasan

4.9119 reviews
  1. elvimei

    06/11/20
    Strechmark Setelah Melahirkan Memudar

    Kehamilan pertamaku benar-benar tak terkontrol kenaikan BB nya, karena jauh dr suami dan keluarga segala makanan saya makan dan hasilnya BB nambah 25 Kg selama hamil, dan itu ngefek bgt ke penampilan perut dan paha. Stretchmark sgt jelas membekas di perut dan paha, saya kira setelah melahirkan bakalan hilang sendiri eh ternyata malah tambah banyak dan menyebar, warnanya pun menyeramkan hitam merah keunguan benar-benar tidak enak dipandang, akhirnya nyoba mama’s choice strech marck cream ini.. walaupun tidak sepenuhnya hilang, namun warnanya benar-benar memudar jadi putih gitu nggak semenyeramkan dulu. Harus benar-benar telaten yaa.. karena hasilnya nggak langsung instant. Terimakasih bgt pokoknya… Kulitku jd enak dipandang lagi, dan rasanya itu dingin² adem gitu… Halus juga lho, beneran… Sumpah nggak bohong, sejatuh cinta itu sama cream satu ini pokoknya 😍

  2. Shinta dian

    06/11/20
    Stretch Mark Cream Bikin PD

    Kehamilan anak pertama yang meninggalkan bekas strech mark di paha dan perut seribgkali membuatku tidak percaya diri. Walaupun tertutup, tapi benar-benar membuatbpemandangan menjadi tidak enak. Semenjak mamas choice meluncurkan produk strech mark cream akuoun langsubg mencoba, dannn terkejut dengan hasilnya yang perlahan mampu menyamarkan strech mark, kulitku juga semakin terasa lembab. Keubggukan produk ini adalah no added alcohol, hypoallergenic, dermatologically tested. Kini akupun mulai Percaya Diri. Byee byee strech mark 🥰

  3. Syafaria putri meitasari

    05/11/20
    Suka bangetttt

    Jadi awal cobain ini krn diksh teman eh jd skrng aku kesni beli dan nyetok gtu, krn pas hamil aku cuek pas melahirkan baru pakai ini dan bnr bgt strcsmak aku memudar dong 😍

  4. priscilla.susi.megawati

    05/11/20
    Hamil anak kembar

    Waktu hamil anak pertama, perutku masi aman dr stretch mark dan waktu hamil anak kedua karna ada 2 bayi perutku gede banget dan mulai ada stretch mark dan sempat agak stress karna mikirin perut jadi jelek untungnya ada sepupuku saranin pakai pakai stretchmark cream mamaschoice katanya bagus dan aku coba beli dan hasilnya bener2 bagus, memang tidak langsung hilang stretchmarknya karna butuh proses dan harus rajin pakein, buat moms yang punya masalah stretchmark cobain de cream mamaschoice, harus rajin ya pakeinnya, usaha tidak akan mengkhianati hasill

  5. Shinta Putri

    04/11/20
    Kehamilan Ketiga Anti Stretchmark

    Kulit kering hingga berkurang elastisitas kulit karna selama kehamilan pasti terjadi kenaikan berat badan dan pengaruh hormon pasti terjadi tiap ibu hamil. Tapi semua itu bisa ku atasi dengan rutin menggunakan StretchMark Cream dari MAmaschoice. Aku rutin menggunakan Stretchmark cream Mamaschoice pagi sesudah mandi dan malam sebelum tidur. Penggunaan pasti di area payudara, bokong, dan perut.
    Saat USG aku PD banget dong dengan perutku, walau dikehamilan ketiga ku ini. Perutku masih mulus bebas strechmark.

    Sekarang aku sedang melewati masa menyusui bayiku, untuk mencegah dan mengatasi strechmark di area payudara aku masih dong menggunakan Stretchmark cream Mamaschoice, dengan penggunaan yg rutin stretchmark di PD ku berangsur memudar. Bakal aku lanjutin dong pastinya sampai akhirnya PD ku mulus bebas stretchmark 😀.

Mama's Choice

Item has been added
to your cart.

Checkout