Masalah Memberikan ASI: Bagaimanapun Cara Menyusuinya, Cinta Mama Tetap Sama

Memberikan ASI secara eksklusif menjadi hal yang paling didambakan kebanyakan Mama. Dengan ASI, Mama bisa menjamin kecukupan gizi si kecil, juga dapat membangun ikatan emosi lebih dalam saat proses menyusui berlangsung.

Tapi ternyata tidak sedikit Mama yang merasa terpuruk karena tidak bisa mengASIhi secara optimal. Merasa menjadi Mama yang tidak berdaya, bahkan stress karena stigma negatif sesama Mama.

Bermasalah Memberi ASI? Mama tidak sendiri

Berikut adalah kisah 4 Mama yang kami wawancarai. Kisahnya bisa menjadi obat untuk Mama yang sedang merasa kesulitan dalam mengASIhi. Mari berbagi cerita untuk saling menguatkan. 

Mama Eva

Mama Eva Memberi ASI

Puting yang datar membuat bayi Mama Eva merasa kesulitan saat meminum ASI. Sehingga sering kali bayi minum dan lepas puting begitu saja. Sebagai new mom, tentu Mama Eva merasa bingung harus bagaimana.

Belum hilang rasa bingung Mama Eva, dirinya harus menerima banyak komentar negatif. Salah satu satunya adalah perkataan bahwa ASI nya tidak enak. Apa Mama pernah mengalami hal ini?

Mama Gerina

Bonding atau ikatan emosional saat menyusui rasanya sulit diwujudkan dalam hubungan Mama Gerina dan bayinya. Salah satu cara terbaik yang bisa Mama Gerina lakukan adalah dengan mengandalkan pompa ASI.

Mama yang satu ini sempat menyerah dan putus asa, berpikir bahwa dirinya tidak bisa menjadi ibu yang baik. Dirinya sudah banyak mencoba, tapi di luar kendali bayinya terus berontak. Kalau sudah begini, apakah masih ada pilihan lain, Ma?

Mama Neisya

Mama Neisya Memberi ASI

Saat awal menyusui, Mama Neisya merasa puting yang lecet, berdarah dan luka merupakan hal yang biasa. Namun terjadi 2 – 3 bulan lamanya membuat Mama Neisya tersiksa dan merasakan bahwa direct breastfeeding bukan pilihan yang tepat untuk dirinya.

Lagi-lagi, ada saja yang kurang mendukung bahkan menanggapi pilihan Mama Neisya ini sebagai hal yang negatif. Semoga kita bukan diantaranya, ya.

Mama Mia

Mama Mia mengalami Hiperlaktasi dimana ASI selalu memenuhih payudaranya. Namun karena kondisi medis tertentu justru ASI sulit keluar dan rasanya sangat menyakitkan.

Kondisi seperti ini tentu berdampak bagi psikologis Mama Mia, menjadi cepat emosi dan marah-marah, apakah jika kondisi ini terus dibiarkan akan menyehatkan untuk Mama Mia dan bayinya? 

Dari keempat kisah tersebut, Mama’s Choice ingin mempersembahkan sebuah video campaign bertajuk “Beda Caranya, Sama Cintanya”. Video ini membawa pesan bahwa Mama yang menyusui, mengandalkan pumping ASI, atau memberikan susu formula semuanya sama, semua terbaik dan perjalanan Mama tetaplah berharga. 

Kami percaya bahwa apapun yang Mama berikan adalah yang terbaik untuknya. Walau tidak ada Mama yang sempurna, Mama masih bisa mengupayakan kenyamanan area puting Mama saat menyusui dengan memilih produk yang tepat dan aman untuk digunakan.

Intensive Nipple Cream untuk ASI

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream hadir untuk menemani dan melengkapi momen Mama menyusui. Puting korak, kering, dan perih kini bisa diatasi karena kandungan alami dari ekstrak kurma, minyak kelapa, serta shea butter yang dikemas secara sempurna dalam kemasan yang sangat mudah dibawa kemana-mana.

Produk Mama’s Choice Intensive Nipple Cream sudah teruji klinis bebas alkohol, paraben dan sudah tersertifikasi HALAL. Pada kenyataannyam 11 dari 13 Mama lebih memilih formula Mama’s Choice dibandingkan produk yang saat ini mereka pakai. Kami juga bekerja sama dengan dokter spesialis dermatologi dan telah teruji di laboratorium Singapura sehingga tak perlu Mama ragukan lagi kualitasnya.

Cara pemakaian pun mudah sekali lho, Ma. Tinggal oleskan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream ke area puting Mama, maka produk akan menyerap sempurna dan memberikan kelembutan dan rasa nyaman saat ingin menyusui. Karena formula yang aman dan food grade, produk ini tidak perlu dibilas lagi ya Ma, sangat aman jika tertelan Si Kecil!

Khusus untuk Mama, untuk pembelanjaan 24 Maret – 3 April, kami telah menyiapkan Kode Voucher spesial untuk Mama : MAMAGJIAN, bisa digunakan di Shopee, Tokopedia & Lazada ya Ma!

 

 

 

SHARE THIS POST

Avatar

fakhrana

Seorang wanita yang menumpahkan perasaannya pada kata, karena ia percaya kata memiliki kuasa. Terus menulis hingga terasa penuh dan terisi, selalu senang ketika menginspirasi.

Featured Article
Card image
Syarat Pembersih Rumah yang Aman untuk Bayi
Learn more
Card image
Masalah Memberikan ASI: Bagaimanapun Cara Menyusuinya,...
Learn more
Card image
Jangan Panik Saat Bayi Rewel Tumbuh Gigi, Lakukan 3...
Learn more
Card image
Pumping ASI? Kenali Risiko dan Manfaatnya, Yuk, Ma!
Learn more
Mama's Choice

Item has been added
to your cart.

Checkout