Pentingnya Merawat Puting Saat Menyusui dan Memilih Produk Perawatan yang Tepat

Mama pasti selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati, salah satunya adalah dengan memberikan ASI eksklusif. Tapi, ternyata menyusui itu tidak selalu mudah. Apakah puting Mama sudah siap?

Pada kenyataannya, banyak sekali kendala yang biasa ditemukan pada ibu menyusui. Kejadian-kejadian tidak menyenangkanpun banyak dirasakan oleh banyak Mama, termasuk Mama Rahne yang merupakan Head of Branding di Mama’s Choice.

Waktu menyusui Trah, putera pertamanya, Rahne mengalami mastitis dan ASI tersumbat sehingga puting terasa sakit dan perih saat menyusui. Rahne juga sempat beranggapan bahwa nyeri pada puting saat menyusui merupakan hal yang wajar. Padahal kalau terus dibiarkan hal ini bisa sangat mengganggu kualitas emosi dan kesehatan.

Tim Mama’s Choice juga pernah merasakannya

Seperti yang Mama tau, tim Mama’s Choice diisi dengan banyak Mama-Mama muda yang mengalami kejadian sama. Setelah berbincang-bincang bersama, kami memutuskan untuk berkumpul bersama komunitas kami untuk bercerita dan saling berbagi keluh kesah. Pertanyaan kami sebenarnya sederhana,

Produk perawatan puting seperti apa sih yang Mama harapkan?

fgd with mama

Pertanyaan sederhana itu di jawab dengan antusias oleh para Mama, tetapi keinginannya pun juga cukup sederhana. Mama hanya menginginkan produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, praktis dan cepat meresap serta yang terpenting, memiliki kualitas food grade sehingga tidak perlu dibilas sebelum menyusui.

Berangkat dari keluhan 90% Mama yang mengalami permasalahan saat menyusui, sebagian besar memiliki keluhan puting lecet, kering, dan pecah-pecah. Aakhirnya tim kami memutuskan untuk membantu Mama melewati ini semua dengan lebih nyaman.

test lab in singapore Kami menghabiskan ribuan jam untuk menciptakan formulasi yang aman untuk Mama dan bayi. Bekerja sama dengan para ahli dan melewatis serangkaian tes laboratorium di Singapura, kerja keras kami akhirnya berujung pada kehadiran Mama’s Choice Intensive Nipple Cream.

Mama’s Choice Intensive Nipple Cream bisa jadi andalan Mama untuk mewujudkan pengalaman menyusui yang menenangkan. Iya, Mama gak perlu takut lagi merasakan sakit nyeri, perih, dan puting lecet saat menyusui.

Mengapa harus memilih Nipple Cream dari Mama’s Choice?

Banyak sekali produk yang tersedia di pasaran untuk perawatan payudara terutama puting bagi ibu menyusui. Tapi hati-hati lho Ma, nggak semua krim puting itu aman, halal, dan natural untuk Mama dan bayi. Berbeda dengan Mama’s, berikut keunggulan produk nipple cream kami yang wajib Mama ketahui.

Baca juga: 8 Cara Memilih Daftar Kosmetik Halal yang Tepat

  1. Dapat meredakan puting yang sakit, kering, dan pecah-pecah karena proses menyusui baik langsung maupun pumping.
  2. Mama’s Choice Intensive Nipple Cream terbuat dari bahan alami yang aman untuk Mama dan juga bayi kesayangan Mama.
  3. Aman dipakai setiap hari karena food grade serta aman jika tertelan bayi.
  4. Tekstur Mama’s Choice yang mudah menyerap dan memberi efek lembab seketika, membuat produk ini tidak perlu dibilas setelah pemakaian, Ma. Kemasan yang ringkas sehingga mudah dibawa kemana saja, terutama saat traveling.
  5. Sangat cocok untuk Mama yang memiliki kulit sensitif. Karena Mama’s Choice Intensive Nipple Cream tidak mengandung parfum dan alkohol.
  6. Bersetifikasi Halal, aman dari bahan yang berbahaya seperti Paraben dan Phthalates.
  7. Semua produk dari Mama’s Choice sudah lolos uji klinis dermatologis yang terbukti tidak menyebabkan hypoallergenic atau penyebab iritasi.

Intensive Nipple Cream

buy now button

Formula terbaik dari Mama’s Choice Nipple Cream

1. Ekstrak Kurma

Kandungan ekstrak kurma yang sangat baik untuk menjaga kelembapan area puting, juga dapat mengurangi retakan pada kulit puting ibu menyusui. Biji kurma juga teruji mengandung antioksidan yang tinggi Ma.

ekstrak kurma yang baik untuk puting

Dilansir dari Research Gate

Ekstrak kurma kaya akan fenolik dan antioksidan yang dapat digunakan untuk perawatan kulit karena produksi minyak pelembab alami dengan berbagai asam lemak esensial

2. Minyak Kelapa

Bahan tradisional Indonesia yang secara turun temurun kini hadir dalam produk yang teruji klinis. Minyak kelapa sudah terkenal dapat memberikan kelembapan pada kulit, terutama dalam produk  Mama’s Choice nipple cream yang dapat melembabkan area puting Mama dan menjaga tekstur kulit area payudara.

coconut oil

3. Shea Butter

Kandungan shea butter yang menghasilkan lemak alami dari ekstrak tumbuhan kacang ini juga teruji dapat meregenerasi kolagen kulit sekitar payudara sehingga membantu memberikan kelembutan kulit area payudara.

shea butter

Garansi Keamanan Produk Mama’s Choice Nipple Cream

  • 100% Natural
  • Food Grade Formula tanpa harus dibilas
  • Sertifikasi HALAL

Baca juga: Allantoin, Senyawa Alami dan Halal dengan Beragam Manfaat

Menyusui merupakan moment penting yang bisa membangun emosional Mama dan bayi yang baru lahir. Untuk itu, Mama’s choice nipple cream hadir untuk memberikan solusi bagi Mama yang ingin terus merasakan moment terbaik saat mengASIhi.

Bekerja sama dengan dokter spesialis dermatologi, semua produk Mama’s Choice juga telah teruji di laboratorium Singapura sehingga tak perlu Mama ragukan lagi kualitasnya. 100% bebas dari kontaminasi mikroba dan logam berat sehingga aman digunakan sebelum, saat, dan setelah kehamilan.

Khusus untuk Mama, untuk pembelanjaan 24 Maret – 3 April, kami telah menyiapkan Kode Voucher spesial untuk Mama : MAMAGJIAN, bisa digunakan di Shopee, Tokopedia & Lazada ya Ma!

SHARE THIS POST

Avatar

fakhrana

Seorang wanita yang menumpahkan perasaannya pada kata, karena ia percaya kata memiliki kuasa. Terus menulis hingga terasa penuh dan terisi, selalu senang ketika menginspirasi.

Featured Article
Card image
Masalah Memberikan ASI: Bagaimanapun Cara Menyusuinya,...
Learn more
Card image
Jangan Panik Saat Bayi Rewel Tumbuh Gigi, Lakukan 3...
Learn more
Card image
Pumping ASI? Kenali Risiko dan Manfaatnya, Yuk, Ma!
Learn more
Card image
Normalkah Jika Janin Terlalu Aktif Bergerak? Simak...
Learn more