Perhatian Papa Sangat Penting! 4 Cara Ini Bisa Memanjakan Mama

Awal tahun telah berhasil Mama dan Papa lewati bersama. Sementara Mama sedang sibuk-sibuknya mencurahkan perhatian untuk keluarga, ia kerap melupakan dirinya.“Yang penting keluargaku duluan!”.  Itulah yang ada dipikiran Mama.

Berbagai macam kegiatan dilakukan. Pikiran dan tubuh yang lelah sudah menjadi kenikmatan sehari-hari. Tapi Papa perlu tahu bahwa kondisi dimana semua perhatian Mama tercurahkan ke tempat lain, Mama juga sangat membutuhkan perhatian Papa. 

Bagaimana menunjukkan perhatian Papa kepada Mama?

Mungkin Mama terlihat acuh tak acuh. Mungkin Mama terlihat kuat, tegar dan selalu ceria. Tetapi pada kenyataannya, Mama pasti sangat membutuhkan perhatian Papa. Hayo, sudah memperhatikan Mama belum hari ini?

Sekarang giliran Papa nih untuk memberikan perhatian, dukungan dan kasih sayang untuk Mama. Pada kenyataannya, dukungan Papa pada memang selalu dibutuhkan. Kebahagian Mama sangatlah penting dan Papa bisa memberikannya lewat 4 bentuk perhatian di bawah ini. 

1. Jadilah pendengar yang setia

quality time

Papa harus berusaha untuk menjadi sahabat baik Mama. Jika bukan dengan Papa, kepada siapa lagi Mama harus bercerita? Maka dari itu, jadilah sahabat yang baik dan pendengar yang setia saat ia mengutarakan perasaannya.

Dukungan keluarga dan teman dapat memainkan peran penting dalam perawatan kondisi kesehatan mental.

Oleh karena itu, berusahalah untuk selalu berempati terhadap semua keluhannya dan hindari memberi kesan yang menghakimi agar Mama tetap percaya diri dan tidak merasa bahwa ia sendiri.

2. Rutin bertanyaperhatian papa terhadap mama

Jangan hanya menunggu sampai Mama bercerita. Papa juga harus menanyakan perasaan dan keadaannya secara rutin sehingga Mama semakin merasakan perhatian Papa.

Dengan selalu menanyakan kabarnya, Mama bisa lebih leluasa untuk meluapkan perasaanya jika sebelumnya ia merasa sungkan. Semakin sering Mama bercerita, semakin banyak keluh kesah yang ia keluarkan sehingga memperingan beban yang ia rasakan.

Baca juga: Waspadai Baby Blues Pasca Melahirkan, Cegah Sebelum Terlambat!

3. Berbagi tugasdad does cleaning

Menjadi Mama merupakan tugas yang tak kenal waktu. Siang dan malam Mama akan terjaga untuk bersiap diri merawat si kecil. Papa juga pasti lelah karena bekerja seharian, tetapi alangkah baiknya jika Papa menyempatkan waktu untuk membantu Mama merawat sang bayi atau pekerjaan rumah tangga lainnya.

Dibandingkan dengan istri yang suaminya sangat terlibat dalam pekerjaan rumah tangga, istri yang suaminya paling sedikit terlibat adalah 1,60 kali lebih tertekan, 2,96 kali merasa tidak nyaman dengan suami dan 2,69 kali lebih tidak bahagia.

Papa bisa memulai dari hal yang mudah seperti menemaninya ketika Mama sedang sibuk dengan pekerjaan yang lain atau bahkan ketika Mama merasa lelah. Berikan ia kesempatan dan waktu yang berkualitas untuk menikmati waktu bersantai karena Mama juga sangat membutuhkannya.

4. Tunjukan kasih sayang

Tunjukkanlah kasih sayang Papa untuk Mama dalam berbagai bentuk. Bisa dengan kecupan, pelukan, kata-kata manis, sentuhan hangat atau hadiah kecil yang bisa membangkitkan moodnya. Jika Mama mengeluh tentang pegal punggung dan penurunan suasana hati, maka Bundel Penuh Kasih sayang dari Mama’s Choice ini sangat tepat untuk Mama.

Di dalam Bundel Penuh Cinta ini, Papa bisa memberikan Mama’s Choice Relaxing Massage Oil yang mampu menciptakan ketenangan serta kenyamanan untuk Mama. Terbuat dari perpaduan lavender oil, grapefruit oil dan orange oil, minyak pijat ini cocok banget Papa jadikan senjata andal untuk membuat tubuh dan pikiran Mama menjadi lebih tenang.

Produk ini merupakan pilihan yang aman karena mengandung 100% bahan alami. Ketiga essential oil yang terkandung di dalamnya boleh digunakan selama kehamilan dan menyusui, membuat Mama jadi lebih tenang dan tidur jadi lebih berkualitas. Bukan hanya untuk Mama, minyak ini juga cocok digunakan seluruh keluarga.

Selain minyak pijat, bundel ini juga berisi Mama’s Choice Active Mood Booster Chocolate yang mampu meredakan stress dan meningkatkan suasana hati.

bundel penuh kasih sayang

E-Commerence Button

Coklat merupakan salah satu cemilan yang efektif lho Pa untuk memperbaiki mood. Jadi, paket lengkap ini memang paling bisa menyenangkan Mama.

Di hari penuh cinta ini, berilah perhatian lebih kepada Mama lewat Bundel Penuh Kasih sayang khusus dari Papa Karena Mama sama pentingnya, hujani Mama dengan cinta yang tak terbatas bersama produk-produk aman dari Mama’s Choice yuk, Pa! 

Referensi: Medical News Today, National Center of Biotechnology Information

SHARE THIS POST

Avatar

fakhrana

Seorang wanita yang menumpahkan perasaannya pada kata, karena ia percaya kata memiliki kuasa. Terus menulis hingga terasa penuh dan terisi, selalu senang ketika menginspirasi.

Featured Article
Card image
Masalah Memberikan ASI: Bagaimanapun Cara Menyusuinya,...
Learn more
Card image
Jangan Panik Saat Bayi Rewel Tumbuh Gigi, Lakukan 3...
Learn more
Card image
Pumping ASI? Kenali Risiko dan Manfaatnya, Yuk, Ma!
Learn more
Card image
Normalkah Jika Janin Terlalu Aktif Bergerak? Simak...
Learn more
Mama's Choice

Item has been added
to your cart.

Checkout