Tanpa Alkohol, Hand Sanitizer Aman untuk Anak

Adakah yang suka gemas plus ngeri nggak, ketika si kecil mulai bisa merangkak, menggapai dan menggenggam sesuatu? Segala benda dipegang, kan sudah terpapar polusi udara, kuman dan bakteri yang jumlahnya banyak banget. Dan tahu sendiri, karakter anak-anak gampang banget masukin benda atau tangannya sendiri ke dalam mulut. 

Nah, masalahnya kalau lagi di tempat umum, susah cari tempat cuci tangan dengan air mengalir – apalagi yang menyediakan sabun. Kalau situasinya sedang terkondisikan di luar seperti ini, butuh banget cairan pengganti air dan sabun yang efektif membunuh virus, kuman dan bakteri. 

Bakteri ada di mana-mana! 

Hand Sanitizer Aman untuk Anak - Mama's Choice

Nggak cuma di luar rumah bakteri bertebaran, lho, di dalam rumah pun kita nggak bisa lepas dari ancaman benda super kecil tersebut. Tahukah Mama kalau bakteri yang ada di tangan kita ada lebih dari 2 juta bakteri, dan 80% penyakit infeksi saluran pernapasan menyebar akibat tidak membersihkan tangan dengan benar.

Contohnya mainan anak yang nggak setiap hari dibersihkan. Tapi sering dimainkan sama mereka. Belum lagi secara spontan setelah berserakan di lantai, itu mainan juga dimasukkan ke dalam mulut, aduh!

Makanya lebih baik selalu sedia hand sanitizer khusus anak, untuk situasi yang membutuhkan penanganan kebersihan cepat dan efektif. Mau itu sedang di rumah, apalagi sedang bepergian. 

Baca juga: Penting! Hand Sanitizer untuk Anak Tidak Mengandung 2 Bahan Berbahaya Ini!

4 alasan hand sanitizer tanpa alkohol lebih aman untuk anak 

Senang banget ketika tahu ada hand sanitizer khusus anak yang dikeluarkan oleh Mama’s Choice, namanya Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel hadir untuk menjawab keresahan para Mama, hand sanitizer yang pastinya juga aman untuk seluruh anggota keluarga, karena:

  1. Tidak menggunakan alkohol, karena dapat menyebabkan kulit si kecil iritasi, dan kulit kering. 
  2. Mengganti kandungan alkohol dengan Benzalkonium Chloride. Bahan ini efektif mengurangi bakteri dan kuman. Direkomendasikan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) atau Food and Drug Administration (FDA)
  3. Kandungan aloe vera dan centella asiatica yang dapat melembutkan dan melembapkan kulit. 
  4. Mengandung lemon oil sebagai pewangi alami, yang menyegarkan dan tidak menyengat di hidung.

Hand Sanitizer Aman untuk Anak - Mama's Choice

Aturan pakai hand sanitizer yang disarankan

Hand Sanitizer Aman untuk Anak - Mama's Choice

  1. Tuangkan Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel ke telapak tangan si Kecil (disarankan untuk anak 1 tahun ke atas).
  2. Gosok dan ratakan pada telapak tangan hingga ujung jari si Kecil.
  3. Tunggu hingga kering untuk si Kecil dapat menyentuh makanannya dengan tangan.

Senang, ya, sekarang varian produk Mama’s Choice makin lengkap. Dengan harga terjangkau, rangkaian produk Mama’s Choice melalui tahapan uji coba klinis laboratorium di Singapore. Jadi teman setia Mama #KurangiWorry di berbagai aspek masalah.

Mama’s Choice menjadi #PilihanAmanMama, karena sudah dikembangkan selama lebih dari 1 tahun oleh para ahli, ibu, ayah dan juga praktisi terbaik. Tak lupa melibatkan puluhan ribu ibu hamil dan menyusui, untuk mengetahui dengan tepat apa yang mereka butuhkan di masa kehamilan dan menyusui.

 

SHARE THIS POST

anita

anita

Biasa dipanggil Thatha, senang menulis sejak SMP. Ibu dari satu orang anak laki-laki. Pencinta travelling, kopi, fotografi, dan tanaman hias. "Put your own oxygen mask on first so you have enough air to breathe and energy for yourself before you can assist and give to others.” –NN , adalah prinsip hidupnya menjalani peran sebagai ibu, istri, penulis dan pribadi seutuhnya.

Featured Article
Card image
Syarat Pembersih Rumah yang Aman untuk Bayi
Learn more
Card image
Masalah Memberikan ASI: Bagaimanapun Cara Menyusuinya,...
Learn more
Card image
Jangan Panik Saat Bayi Rewel Tumbuh Gigi, Lakukan 3...
Learn more
Card image
Harus Pumping ASI? Kenali Manfaat dan Risikonya
Learn more
Mama's Choice

Item has been added
to your cart.

Checkout