Home / Shop / Mother / Self Care / Intensive Nipple Cream
Obral!

Intensive Nipple Cream

69 reviews
Rp99,000 Rp69,00030% OFF

Rawatlah puting kering, lecet dan pecah-pecah dengan Intensive Nipple Cream. Mengandung bahan alami kurma dan minyak kelapa sehingga aman jika tertelan bayi.

SKU: 8997231590054 Kategori: ,
  • Share to:

Our Promise

Rincian

Perjalanan menyusui lebih aman dan tenang dengan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream. Krim puting dengan ekstrak kurma yang dapat secara efektif menenangkan, melembutkan, dan melembabkan kulit puting yang bermasalah.

Tidak perlu lagi membilas krim puting saat ingin menyusui karena krim ini mengandung bahan food grade alami yang tidak membahayakan bayi jika tertelan.

  • Cocok untuk kulit sensitif.
  • Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis.
  • Praktis, tidak perlu dibilas.
  • Food Grade, aman jika tertelan bayi.

How to Use

Bersihkan payudara mama dengan kain lembut setelah menyusui. Secara hati-hati, gunakan krim seukuran kacang polong ke seluruh area puting setiap kali setelah sesi menyusui.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan krim ini sebagai bagian dari rutinitas menyusui mama untuk mencegah puting pecah-pecah.

Key Ingredients

Ingredients

Ekstrak Kurma

Antioksidan alami untuk melembabkan puting lecet dan pecah-pecah.
Ingredients

Minyak Kelapa

Minyak nabati yang dikenal sebagai pelembab alami. Dapat melembabkan kulit kering dan lecet.
Ingredients

Shea Butter

Mentega murni dari pohon shea yang kaya akan sifat anti-inflamasi. Dapat melindungi kulit dan membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Ulasan

4.969 reviews
  1. datditdut_dher

    15/06/20
    Nipple cream andalan

    Dari hamil 8 bulan udah sering ngolesin ini biar puting gak kering dan tetap lembut. Waktu baru melahirkan hal yang paling nyiksa pertama kali nyusuin anak itu pas puting lecet. Galau sekali anak minta nenen tapi puting sakit. Akhirnya aku olesin nipple cream setiap kali habis menyusui Alhamdulillah menyusui sekarang jadi lebih mudah. Puting lecet bukan lagi jadi hambatan bagi ibu menyusui. Andalanku banget!

  2. olivinsg

    15/06/20
    Menyembuhkan puting sobek dan berdarah

    Menjelang hari perkiraan lahir saya mempersiapkan perlengkapan persalinan. Salah satunya nipple cream yang suka disepelekan calon ibu. Saya mencari nipple cream yang aman untuk ibu dan bayi. Dari informasi yang saya temukan sebagian besar tidak aman tertelan bayi.

    Saya diberitahu salah satu sahabat untuk mencoba nipple cream dari Mama’s Choice. Cream ini dibuat dari bahan-bahan food grade sehingga aman jika tertelan. Oleh karena itu jika ingin menyusui tidak perlu diseka atau dibilas terlebih dahulu.

    Setelah melahirkan puting saya sobek dan berdarah karena latch on yang kurang baik. Dalam 3 hari pertama pemakaian, mulai terbentuk jaringan baru. Setelah 7 hari puting sudah tidak sobek. Saya menggunakan hingga hari ke 14 agar luka diputing sembuh dengan sempurna. Terima kasih Mama’s Choice.

  3. windaersy

    15/06/20
    Babay Minyak Kelapa

    Berbicara puting lecet, alhamdulillah terjadi ketika si kecil udah mulai numbuh gigi, gusi yg gatal bikin dia ga nyaman, namun dengan mengASIhi dia merasa nyaman.. tapi ga bikin nyaman buat saya, krna dia suka gigit puting hingga lecet. Dahulu taunya dari orang tua adalah menggunakan minyak kelapa , karena alami. Dan jg ga pernah cari tau cream buat niple, setauku niple crean justru bahaya buat sikcil kalo sampe tertelan. Makany ttp bertahan dg mnyak kelapa. Namun jika sudah dioles minyak kelapa, baby justru tidak mau ASI lagi, mgkin krna aroma nya itu. Hal ini mbuat saya repot harus membersihkan niple saya terlebih dahulu. Hingga akhirnya nnton video cerita ttp mengASIhi para ibu di youtube mamachoice , membuat ku tertarik ketika djelaskan ini mngandung mnyak klapa dan food grade aman tertelan baby. Langsung auto beli krna mmg lg promo. Alhamdulillah kalo lecet oles ini..recovery jd lbh cpat. Dan baby pun ttp mau mimkk tanpa harus ku cuci niple ini terlebih dahulu..

  4. nursyahidahrahmah

    14/06/20
    Bye bye nipple sakit

    Awal menyusui merupakan momen dimana bayiku dan aku sama sama masih belajar. Lalu nippleku lecet dan perih banget setiap baby nyusu hhu. Akhirnya dapet rekomen dari temen kalau nipple cream mamas choice
    aman digunakan karena creamnya udah lolos food grade gitu. Jadi aku gak khawatir pas pakai creamnya dan harus menyusui baby. Selain itu cream ini juga ampuh bikin nippleku gak sakit lagi. Thankyou mamas choice.

  5. anggita.ramani

    14/06/20
    Nipple Cream Aman Buat Busui

    Jadi ga takut lecet saat mengASIhi gara2 nipple cream mamachoice. Selain bisa menjaga puting agar tak terlalu perih saat mengASIhi, nipple cream mamachoice juga mengandung bahan foodgrade yang aman untuk lidah bayi. Jadi ga perlu repot2 cuci puting setelah pake nipple cream ini. Langsung aja sebelum mengASIhi diolesi dulu pake nipple cream mamachoice

Mama's Choice

Item has been added
to your cart.

Checkout