Search
Home / Shop / Promo untukmu / Promo untukmu / Intensive Nipple Cream
Obral!

Intensive Nipple Cream

80 reviews
Member Price Referral Price
Rp65,550 Rp65,550 55% OFF
Rp69,000
Rp99,000 Rp69,00030% OFF

Krim untuk puting kering, lecet, dan pecah-pecah dengan ekstrak kurma dan minyak kelapa. Mampu menenangkan Mama dan aman untuk bayi.

Share produk ini ke temanmu dan dapatkan komisi 5%!

5263
0
1
  • Share to:

Jaminan aman kami

Deskripsi Produk

Lewati perjalanan menyusui yang lebih tenang dengan perawatan puting yang tepat bersama Mama’s Choice Intensive Nipple Cream. Krim puting dengan ekstrak kurma yang dapat secara efektif menenangkan, melembutkan, dan melembabkan kulit puting yang bermasalah.

Mama bisa langsung menyusui setelah menggunakan krim, karena kandungan bahan food grade yang alami, sehingga aman untuk Mama dan bayi tanpa perlu dibilas.

  • Cocok untuk kulit sensitif
  • Hypoallergenic dan teruji secara dermatologist
  • Praktis, tidak perlu dibilas
  • Food grade, aman jika tertelan bayi

Cara pemakaian

  1. Bersihkan payudara mama dengan kain lembut setelah menyusui.
  2. Secara hati-hati, oleskan krim seukuran kacang polong ke seluruh area puting setiap kali setelah sesi menyusui.

 

Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan krim ini sebagai bagian dari rutinitas menyusui mama untuk mencegah puting pecah-pecah.

Key Ingredients

Ingredients

Ekstrak Kurma

Antioksidan alami untuk melembabkan puting lecet dan pecah-pecah.
Ingredients

Minyak Kelapa

Minyak nabati yang dikenal sebagai pelembab alami. Dapat melembabkan kulit kering dan lecet.
Ingredients

Shea Butter

Mentega murni dari pohon shea yang kaya akan sifat anti-inflamasi. Dapat melindungi kulit dan membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Ulasan

4.980 reviews
  1. Karen vieren

    11/06/20
    Love it

    Dulu pas ngalamin puting lecet semasa menyusui bingung sekali satu sisi pasti sakit banget kalo paksa buat nyusuin satu sisi kalo oles cream takut gak aman ketelan sm bayi bner2 galau waktu itu sehingga cari2 mama choice baru keluarin produk Mereka yaitu nipple cream yg aman kalo ketelan bayi sejak itu selalu setia sm niplle cream ini thankyou mamachoice

  2. ritanurlina57

    11/06/20
    Perjalanan MengaASIhi

    Payudara aku kecil putingku datar dan itu yang buat aku ga PD. Pas baby udah lahir baby blues datang, ASI aku seret.. pas ASI dah lancar baby getol banget mimik nya puting aku malah lecet dan itu plus plus sedihnya.. tadinya aku positif thinking aja aku bisa tanpa lecet. Tapi itu beneran terjadi. Lalu aku coba produk ini dan allhamdulillah sembuh dan itu bikin moodku happy.. terimakasih mama’s choice. Tetap jadi andalanku yaa

  3. Putri wilda

    11/06/20
    Nipple.cream terbaik untuk busui

    Setelah melahirkan muncul drama ketika menyusui.. Pelekatan yang salah bikin putingku lecet, pecah , kering dan berdarah.. Sempet galau sampai gak mau buat menyusui lagi. Akhirnya direkomendasiin buat coba nipple cream mama’s choice ini.. Beneran ampuh buat mengobati luka pada puting. Gak perlu dibilas juga. Aman jika tertelan bayi.. Worth it pokonya dengan kualitas dan harganya.. Aku udah terlanjur cinta sama nipple cream ini 😍

  4. Putri wilda

    11/06/20
    Nipple cream terbaik buat busui

    Setelah melahirkan muncul drama ketika menyusui.. Pelekatan yang salah bikin putingku lecet, pecah , kering dan berdarah.. Sempet galau sampai gak mau buay menyusui pagi.
    Akhirnya direkomendasiin buat coba nipple cream mama’s choice ini.. Beneran ampuh buat mengobati luka pada puting. Gak perlu dibilas juga. Aman jika tertelan bayi..
    Worth it pokonya dengan kualitas dan harganya..
    Aku udah terlanjur cinta sama nipple cream ini 😍

  5. sarytristan

    10/06/20
    Tips mengatasi puting lecet ala bunda ubay

    Hallo bunda… Pernah gak sih mengalami puting lecet..pasti gak nyaman dan sakit banget kan ya.. mau di susuin putingnya sakit gak di susuin malah jadi keras dan tambah sakit patudaranya..
    Saya pernah ,,malah sering mengalami puting lecet.. kasus pada anak pertama saya , saya memakai produk x ,tapi hasilnya tu kayak lama bgt seperti gak ngaruh mungkin di aku nya…trus endingnya gak saya terusin..jadi ya dibiarkan lah lecet sampai sembuh sendiri.
    Lalu pada waktu aku hamil anak ke 2 aku sering baca2 apa saja keperluan ibu selama MengASIhi termasuk cream untuk mengatasi puting lecet.. aku browsing 2 dan akhirnya Nemu deh ni produk dari Mama’s choice… Setelah anak aku lahir dan setiap sebelum menyusui dan sesudah menyusui saya oleskan Mama’s choice nipple cream nya…alhasil alhamdulilah aku gak ngerasain sakit ataupun lecet di puting aku… Berarti aku cocok kan ya pakai produk ini… Produk ini tu menurut aku lebih manjur…oh ya sebelum dan seaudah pemakaian biasanya aku bersihin dulu puting ku dengan air hangat…biar steril dulu hehe…
    Baru deh aku aplikasikan cream nya ,,, kalau bunda2 yg lagi cari2 produk yang tepat untuk masalah puting lecet,gak ada salahnya nyobain Mama’s choice nipple cream ini…
    Semoga pengalaman saya bermanfaat,,,dan tetap semangat mengASIhi sampai batas waktu yang telah di tetapkan….hehe….semangat…semangat ..

Anda mungkin juga suka…

Your Cart (0)

Close

Belanja min Rp300K dapat Rp55,000 off dan free ongkir

Mini Cart

Your cart is empty.

Shop now