Ini 4 Kelebihan Detergent Bayi dari Mama’s Choice

Setelah memiliki bayi, mama dan papa memerlukan usaha ekstra untuk merawat kebersihan perlengkapan bayi beserta pakaiannya. Tubuh bayi yang lemah dan sensitif membuat mereka lebih rentan terhadap zat asing yakni bahan kimia dalam produk pembersih seperti deterjen. Tidak tega kan, melihat Si Kecil jadi rewel dan menangis terus karena ruam atau alergi di kulitnya? Karena itu, mama perlu lebih selektif lagi dalam memilih sabun cuci untuk baju bayi.

Lalu, di mana mama bisa menemukan sabun cuci baju khusus bayi yang bagus? Nah, Mama’s Choice Baby Detergent bisa menjadi pilihan yang alami dan aman untuk bayi mama. Selain mengandung bahan-bahan alami, produk kami juga melewati serangkaian uji klinis untuk memastikannya aman di kulit bayi Anda. Penasaran apa saja kelebihannya? Berikut ulasan selengkapnya.

sabun cuci baju bayi
Deterjen Bayi Mama’s Choice bisa didapatkan dengan mudah di sini!

1. Mengandung Tea-Tree Extract sebagai Anti Bakteri Alami

Mama’s Choice mengerti bahwa kulit bayi masih sangat sensitif dan butuh perlindungan ekstra. Karena itu, Mama’s Choice menghadirkan Baby Detergent dengan agen pembersih yang mengandung tea-tree extract sebagai anti bakteri dan anti jamur alami. 

 

2. Bebas dari bahan toksin berbahaya 

Mama’s Choice Baby Detergent tidak mengandung bahan toksin yang membahayakan seperti SLS, SLES, Klorin dan Paraben. Untuk itu, sabun cuci ini sangat cocok untuk baju bayi usia 0-3 tahun. Baik juga untuk mama ketahui, bahwa bahan-bahan kimia yang ada dalam deterjen biasa memiliki bahaya berikut.

  1. Klorin: Berfungsi sebagai pemutih. Menyebabkan masalah pernapasan dan sensitivitas kulit. iritasi kulit, paru-paru, mata dan mulut.
  2. Paraben: Berfungsi sebagai pengawet. Bayi yang terpapar paraben dapat mengalami masalah pertumbuhan selama tahun-tahun pertama kehidupan mereka. 
  3. SLS/SLES: Berfungsi sebagai pembersih. Membahayakan sistem pernapasan, endokrin, reproduksi, pencernaan dan saraf bayi.

 

3. Hypoallergenic dan Dermatologically-Tested

Karena mengandung bahan alami, deterjen bayi dari Mama’s Choice telah teruji klinis Hypoallergenic, yakni tidak menyebabkan alergi bahkan untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun. Selain itu, deterjen bayi kami juga telah teruji klinis dermatologically-tested, yang artinya tidak akan merusak kulit. Dengan menggunakan sabun ini, kulit mama tidak akan menjadi kering meski mama mencuci baju bayi dengan tangan. 

 

4. Tersertifikasi halal

Kami dapat memastikan bahwa pabrikasi Mama’s Choice Baby Detergent halal di semua aspek, baik dari pemilihan materi mentah, mesin yang digunakan, hingga gudang penyimpanan. Untuk itu, mama tidak perlu khawatir akan kehalalannya, karena kandungan Mama’s Choice tidak terdapat unsur hewani sama sekali.

testimoni deterjen bayi Mama's Choice
Mama @dhesijuwitahati juga sudah memakai Mama’s Choice Baby Detergent

Nah, dengan mengetahui bahwa mama telah memberi yang terbaik dari Mama’s Choice bagi Si Kecil, mama jadi lebih tenang kan. Tunggu apa lagi? Yuk beralih dari deterjen kimia ke deterjen bayi alami dari Mama’s Choice. Cek toko online kami dan dapatkan promo menariknya sekarang!

Cari tahu lebih banyak rangkaian produk pembersih rumah Mama’s Choice yang ramah bayi di sini.

SHARE THIS POST

Avatar

Maureen

Menjadi orang tua milenial bagaikan dua sisi mata uang: menyenangkan sekaligus penuh tantangan. I mean, juggling between the career and family is never easy, right? Tapi, kata menyerah tidak ada dalam kamus kita! Mari bersama terus belajar memberi yang terbaik untuk keluarga & buah hati ❤

Featured Article
Card image
Syarat Pembersih Rumah yang Aman untuk Bayi
Learn more
Card image
Masalah Memberikan ASI: Bagaimanapun Cara Menyusuinya,...
Learn more
Card image
Jangan Panik Saat Bayi Rewel Tumbuh Gigi, Lakukan 3...
Learn more
Card image
Tips Lengkap Pumping ASI: Kenali Manfaat dan Risikonya
Learn more
Mama's Choice

Item has been added
to your cart.

Checkout