Search
Home / Shop / Mama / Perawatan Mama / Dry Serum Deodorant

Dry Serum Deodorant

45 ulasan
Member Price Referral Price
Rp71,100 Rp75,050 105% OFF
Rp79,000
Rp79,000

#KurangiWorry ketiak hitam, bau badan, dan keringat. Dengan Organic CareMag (Dead Sea Mineral), merawat agar ketiak cerah, tetap kering dan halus sejak hari pertama.

Belanja di E-Commerce

75606
0
1

Produk yang biasa dibeli bersama

Jaminan aman kami

Deskripsi Produk

#KurangiWorry ketiak hitam, amankan Mama yang sedang hamil atau menyusui dari bau badan dan keringat. Sudah saatnya untuk meninggalkan deodorant yang lama, karena ibu hamil atau menyusui butuh yang pasti halal, aman, dan natural!

– Deodorant tanpa bahan kimia berbahaya untuk ibu hamil dan menyusui
– Mencegah bau badan dan menyerap keringat berlebih
– Menutrisi dan mencerahkan ketiak dengan alami
– Cepat kering, tidak lengket, tidak meninggalkan noda pada pakaian
– Terbuat dari Organic CareMag (Dead Sea Mineral) sebagai antiperspirant alami
– Aman untuk kulit sensitif

 

Cara pemakaian

  1. Kocok dahulu sebelum digunakan
  2. Keluarkan produk secukupnya lalu ratakan pada ketiak dengan aplikator
  3. Gunakan pada ketiak yang bersih dan sbelum beraktivitas

Bahan Utama

Ingredients

Lemon

Bahan alami yang melegakan tenggorokan dan melancarkan pencernaan

Ulasan

5.045 reviews
  1. mufaqih2

    09/02/22
    Deodorant aman untuk bumil dan busui

    Excited banget setelah tau hasilnya, aku udah coba hampir sebulan ini walau aku udah tidak busui lagi ini ngefek banget di aku, biasanya kalo pake deodorant merek lain ketiak pasti hitam dan lama meresap. Pake deodorant serum Dr mamachoice ga bikin ketiak aku hitam guyss seneng bgt, dan cepet bgt meresap, walau pakai sedikit dia tetep ga bikin bau badan. Suka bgt sama formula serum deodorant nya ❤

  2. chintyaanesia

    09/02/22
    Deodorant harga Ekonomis, Kualitas Premium, Andalan Busui

    Beneran seneng deh akhirnya ketemu deodorant yang pas dan aku cari-cari selama ini..
    Aku seorang mama dengan 2 anak, 1 toddler dan 1 baby masih menyusui..
    Tau donk gimana rempongnya urus 2 anak itu?
    Apalagi sendirian pas suami kerja, no helper..
    Aktivitas padat dan mesti gerak cepat, tentu si keti akan cepat berkeringat dan mengeluarkan bau yang ga sedap..Hm apalagi pas menyusui, tambah lagi keringatnya..Udah kebayang mom? 😂😂
    Nah, makanya aku butuh banget Deodorant yang:
    1. Aman buat busui (bebas bahan kimia)
    2. Efektif menghilangkan bau keti & menyerap keringat berlebih
    3. Cepat kering & ga kerasa lengket di keti maupun baju (karena gerah banget dengan aktivitas padat)
    4. Yang paling adalah mudah didapatkan dan harganya terjangkau dengan kualitas yang premium 😁😁
    Dan taraaa semua itu aku temukan dan dapati di Mama’s Choice Deodorant Dry Serum ini..
    Happy ga? Ya happy lah..
    Sekarang jadi makin pede deh deket-deket paksu..😆😆

  3. nusukabiru

    07/02/22
    Deodorant Aman untuk Bumil Busui

    Senang dan super excited, itu yang pertama aku rasakan waktu menemukan produk Mama’s Choice Dry Serum Deodorant ini. Karena semenjak hamil, aku selalu berusaha mencari deodorant yang aman untuk ibu hamil, dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Dry Serum Deodorant dari Mama’s Choice ini bebas aluminium, alkohol, dan paraben, halal, dan pastinya aman untuk bumil dan busui. Wanginya lembut, tahan lama, dan kemasannya praktis untuk dibawa. Harganya terjangkau juga, bikin makin cintaa 😍. Kekurangannya cuma 1, kadang agak bleber aja waktu dibuka. Tapi overall, super recommended, dan pastinya akan repurchase 💕

  4. putrisetya294

    07/02/22
    Halal, Aman dan Natural

    Dry serum mama choice cepat meresap dan tidak lengket, ampuh menghilangkan bau badan berlebih dan wanginya enak sekali, ada kandungan NIACINAMIDE yang dapat mencerahkan ketiak, yang terpenting aman untuk ibu hamil seperti saya. Terimakasih mama choice

  5. Eva Nur Aini

    07/02/22
    bye bye ketiak bau

    jujur aku udah berkali2ganti deodorant dari yg alkohol dan non alkohol semua sama aja masih bikin bau ketiak..bikin kasar..bikin gelap..dann taraaa akhirnya aku nemuin ini..emang sih baru baru ini aku make..tp kualitasnya emang ga bisa diraguin lagi ini Mama’s Choice.. selalu suka sama produknya..apalagi yg deodorant ini.. bikin nyaman beraktifitas sehari2 ngejar2anak yang baru bisa lari.. bikin makin pede karena ga bau keti..hihihi..makasih mamas choice

Keranjang Anda (0)

Close

Belanja Rp90,000 lagi untuk dapat free ongkir!

Mini Cart

Keranjang belanja Anda kosong.

Shop now