Resmi Diluncurkan, Mama’s Choice Siap Temui Seluruh Mama di Indonesia

Mama's Summary

  • Pada 6 Agustus 2019, Mama's Choice resmi diluncurkan.
  • Produk Mama's Choice sudah bisa dibeli secara online dan offline.
  • Nina Zatulini dan dr. Annisa Oktantiani hadir sebagai muse Mama's Choice pada saat launching.

Yang ditunggu-tunggu, akhirnya datang juga! Sekarang, Mama’s Choice sudah siap bertemu dengan para Mama dari seluruh Indonesia.

Pada hari Selasa (6/8) lalu, Mama’s Choice, sebuah merek produk perawatan untuk ibu hamil dan menyusui serta bayi telah resmi diluncurkan.

Bertempat di Central Department Store, Grand Indonesia, Jakarta, peluncuran brand ini juga menghadirkan muse Mama’s Choice yaitu Nina Zatulini (selebriti) serta dr. Annisa Oktantiani, MPH (dokter dan konsultan laktasi).

Lantas, bagaimana keseruan acara yang menjadi titik awal pertama kali Mama’s Choice hadir di tengah para Mama ini? Yuk, simak foto-foto menariknya di artikel ini!

1. Luncurkan tiga produk utamanya yaitu Mama’s Choice Toothpaste, Mama’s Choice Mouthwash, dan Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Peluncuran Mama's Choice

Mama’s Choice mengawali debutnya dengan meluncurkan tiga produk andalannya yaitu Mama’s Choice Toothpaste, Mama’s Choice Mouthwash, dan Mama’s Choice Stretch Mark Cream.

Peluncuran brand Mama’s Choice diresmikan dengan melibatkan CEO Mama’s Choice Indonesia Duri Granziol, Rahne Puteri selaku Head of Branding Mama’s Choice Indonesia, dan juga Sunny Setiawan selaku Managing Director Central Department Store.

2. Pertama hadir secara offline di Central Department Store, Grand Indonesia

produk Mama's Choice

Acara launching kemarin sekaligus menandakan kerjasama Mama’s Choice dengan Central Department Store sebagai mitra bisnis pertama untuk penjualan offline.

Selanjutnya, Mama’s Choice telah mempersiapkan langkahnya untuk memperluas jangkauan bisnis ke seluruh Indonesia, baik melalui healthcare store, baby store, department store dan supermarket lainnya.

3. Sudah dapat dibeli secara online di e-commerce kesayangan Mama!

Mama's Choice Indonesia

“Yang kami inginkan, Mama’s Choice menjadi solusi produk aman untuk ibu hamil dan menyusui yang mudah didapat serta hadir dengan harga yang terjangkau.” jelas Rahne Putri, Head of Branding Mama’s Choice Indonesia.

Untuk memudahkan Mama mendapatkan produk kami, segera kunjungi official store Mama’s Choice di:

Pssst, masih ada promo gratis pengiriman ke seluruh Indonesia, lho!*

4. Terinspirasi dari kebutuhan para ibu di Indonesia, inilah sosok di balik Mama’s Choice

Rahne Putri, Head of Branding Mama's Choice Indonesia

Siapa sangka, Mama’s Choice bermula dari sekelompok profesional muda yang juga memiliki peran sebagai ibu dan ayah. Dengan berlatarbelakang visi dan misi yang sama, mereka bertemu dengan Ex Co-CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol.

Bermula dari perhatian akan ketenangan para Mama saat hamil dan menyusui, Duri Granziol, Rahne Putri, dan rekan-rekan profesional lainnya pun sepakat untuk menciptakan produk yang 100% aman, halal dan natural khusus untuk bumil serta busui.

Hingga terciptalah Mama’s Choice, yang kini telah hadir di tengah-tengah kehidupan Mama.

5. CEO: “Kami hanya menggunakan bahan alami yang terbaik, tanpa bahan kimia berbahaya, dan menyampaikannya secara jujur pada Anda.”

Duri Granziol, selaku CEO dari Mama’s Choice Indonesia juga menceritakan bahwa apa yang terkandung di dalam setiap produk Mama’s Choice, akan dikomunikasikan secara jujur dan transparan kepada para konsumen.

CEO Mama's Choice Indonesia, Duri Granziol

Semua produk Mama’s Choice hanya mengandung bahan-bahan yang aman, didominasi oleh bahan alami yang sudah teruji khasiat dan kehalalannya, serta mengurangi penggunaan bahan kimia yang keras dan berbahaya. Beberapa zat kimia yang dihindari antara lain adalah sodium lauryl sulfate (SLS), sodium laureth sulfate (SLES), triclosan, paraben, dan phthalates.

Mama’s Choice berkomitmen untuk menyampaikan secara jujur dan terbuka tentang apapun komposisi yang terkandung dan tidak terkandung di setiap produk Mama’s Choice. Termasuk tentang alasan mengapa bahan-bahan tersebut dipilih, atau justru dihindari. Jujur, adalah salah satu asas kami dalam mengkomunikasikan misi yang kami miliki. Tentunya, demi kenyamanan dan kesehatan Mama serta si buah hati.

6. Hadirkan Nina Zatulini, selebriti yang juga ibu dua orang anak, sebagai muse Mama’s Choice Indonesia

Nina Zatulini

Sebagai ibu muda yang tetap produktif di samping keutuhan perannya dalam membesarkan anak, artis cantik Nina Zatulini membagikan pengalamannya kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Nina juga merasa sangat bangga bisa menjadi salah satu sosok yang terpilih untuk mewakili ibu muda di Indonesia.

“Saya tahu banget, ibu millenial seperti saya ini lebih banyak khawatirnya. Makanya saya senang banget, akhirnya ada juga brand seperti Mama’s Choice. Rasanya kita sebagai ibu hamil atau menyusui tuh kayak lebih diperhatikan. Jadi nggak perlu lagi banyak pertanyaan, ini aman nggak, ya, ini boleh nggak, ya.” ungkap istri dari Chandra Taupan ini.

7. Tak sampai di situ, hadir juga muse Mama’s Choice dari perspektif seorang ahli. Saat talkshow, Mama’s Choice juga menghadirkan dr. Annisa Oktantiani!

dr. Annisa Oktantiani, MPH

Mama’s Choice juga memahami bahwa diantara kecemasan para Mama dalam menjaga kehamilan atau kesehatan diri dan buah hati, juga membutuhkan validasi dari para ahli.

Hadir pula sebagai pembicara dalam talkshow bertajuk “Ibu dan Kekhawatirannya”, dr. Annisa Oktantiani, MPH. Dokter yang juga konsultan laktasi ini juga memberikan tips kesehatan yang aman dan tepat bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk si buah hati.

“Apa yang kita gunakan dan kita konsumsi, pasti akan diserap juga oleh janin dan bayi. Lebih teliti itu pasti, memilih yang aman itu harus. Jadi, adanya Mama’s Choice yang standarnya sudah aman untuk kebutuhan ibu hamil dan menyusui, pasti juga bisa menjadi rekomendasi para ahli dan tenaga kesehatan.” jelas dokter yang akrab disapa Tantya ini.

Tentunya, Mama’s Choice sangat bahagia jika dipercaya oleh para Mama dan para ahli. Terima kasih, ya 🙂

8. Usung slogan, “Aman dari Hati, untuk Mama dan Bayi”. Produk kami yang lain, akan menyusul sesegera mungkin!

Terinspirasi dari kebutuhan ibu hamil dan menyusui

Ke depannya, Mama’s Choice Indonesia juga akan mengembangkan produk-produk perawatan khusus ibu hamil, ibu menyusui, dan keluarga. Kejutannya, ternyata Mama’s Choice juga akan menambah lini terbarunya yaitu produk perawatan khusus bayi!

“Masih dengan nilai yang sama, yaitu aman, halal dan natural. Kami akan menemani para Mama dalam setiap tahapnya. Mulai dari perencanaan kehamilan, saat hamil, melahirkan, menyusui, hingga proses membesarkan si buah hati.” ungkap Rahne Putri, Head of Branding.

Untuk Mama yang penasaran apa saja produk-produk kami selanjutnya, stay tune di media sosial Mama’s Choice, ya! Jangan sampai kelewatan informasinya 🙂

9. Dari Mama, untuk Mama. Sudah lebih dari 14,000 Mama di Indonesia telah kami libatkan dalam pengembangan produk

Agar seluruh produk benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para Mama, secara konsisten Mama’s Choice melibatkan para ibu hamil dan menyusui secara langsung dalam setiap riset yang kami lakukan.

Hingga diluncurkan pada 6 Agustus 2019 kemarin, terhitung lebih dari 14,000 ibu hamil dan menyusui sudah berperan aktif dalam proses pengembangan produk.

“Pasti akan terus bertambah ke depannya. Karena kami menginginkan yang paling tepat dan aman untuk para Mama. Kami juga bekerjasama dengan para ahli, dokter, dan researcher, untuk merumuskan formula yang terbaik.” lanjut Rahne.

10. Lihat kebahagiaan para Mama yang hadir di acara launching kami. Jadi pengen ikutan senyum juga, yah!

Acara launching dihadiri oleh para tamu undangan, stakeholders, influencers, bloggers, rekan-rekan media, dan juga Mama’s Choice VIP Club.

kebahagiaan di acara Mama's Choice

Mau terlibat dalam event-event kami selanjutnya? Daftar Mama’s Choice VIP Club sekarang ya, Ma.

11. Eh, bisa seru-seruan bareng teman di photobooth juga, lho!

Mama millenial

12. Dapatkan sekarang juga dengan harga spesial khusus untuk Mama!

Tak hanya menjual produk secara satuan, Mama’s Choice juga menyediakan exclusive bundling dengan harga spesial! Mama bisa menghemat hingga 40% serta pengiriman gratis ke seluruh Indonesia, lho.

Mama juga bisa mendapatkan bonus boneka lucu di beberapa bundling yang kami sediakan. Yuk, kunjungi Official Store Mama’s Choice di e-commerce kesayangan Mama dan selamat berbelanja!

Jual Mama's Choice

SHARE THIS POST

Mama's Choice Team

Mama's Choice Team

Kami tim yang terdiri dari Ibu, Ayah dan para Ahli yang berkomitmen dengan sepenuh hati agar Mama & keluarga memperoleh informasi jujur dan mendapat pilihan yang lebih baik dalam kehidupan dengan menciptakan produk aman, halal dan natural.

Featured Article
Card image
Yuk, Simak Serunya Event Mama's Choice di Bandung!
Learn more
Card image
Tak Cuma Bumil, Ibu Menyusui Juga Tidak Boleh Stres!
Learn more
Card image
Sering Cemas Saat Hamil? Pastikan Mama Tahu Cara...
Learn more
Card image
6 Cara Ini Bisa Mencegah Stretch Mark Selama Hamil!...
Learn more