Search

IMBEX 2021: Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Digelar di JCC

IMBEX atau Indonesia Maternity Baby and Kids Expo hadir lagi di JCC nih Ma! Salah satu pameran terlengkap produk ibu hamil dan menyusui, bayi, hingga anak-anak ini sempat ditiadakan tahun lalu karena pandemi. Karena itu, tentu Mama tidak ingin melewatkan IMBEX 2021 bukan? Yuk cari tahu info acara selengkapnya di sini!

Bagaimana cara menghadiri IMBEX 2021?

IMBEX 2021 akan diselenggarakan mulai dari Jumat, 26 November 2021 hingga Minggu, 28 November 2021 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Nah, untuk menghadirinya, Mama perlu membeli tiket masuk dengan harga reguler Rp 30.000.

IMBEX 2021: Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Digelar di JCC

Tapi berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tiket masuk IMBEX 2021 dibagi menjadi beberapa grup dan jam untuk menghindari penumpukan pengunjung di satu waktu, yaitu:

  • Grup 1: 09.00 – 12.00 WIB
  • Grup 2: 12.30 – 15.30 WIB
  • Grup 3: 16.00 – 19.00 WIB

Jadi, jika Mama membeli tiket masuk IMBEX pada hari pertama grup 1, Mama tidak dapat menggunakannya untuk berkunjung di hari atau grup berikutnya.

Mengapa sayang jika Mama melewatkan pameran ini?

IMBEX 2021 akan diramaikan oleh lebih dari 150 brand dengan berbagai promo menarik yang hanya ditawarkan selama pameran ini. Tak hanya itu, pameran ini akan berisi acara menarik seperti sharing session dengan para pakar, arena bermain, dan peluncuran produk-produk terbaru.

Mama’s Choice akan hadir di IMBEX 2021

Kabar baiknya, brand kesayangan Mama, Mama’s Choice juga akan ikut berpartisipasi dalam IMBEX 2021 lho! Booth Mama’s Choice akan terletak di blok U6, berdekatan dengan brand besar lainnya seperti Mamy Poko, GEA Baby, dan Milna.

Di pameran nanti, Mama bisa menemukan promo terbaik dari Mama’s Choice, bergabung dengan komunitas kami, hingga mencoba roda keberuntungan untuk mendapatkan Gift Voucher dan Hadiah menarik. Datang yuk!

Syarat dan ketentuan pengunjung IMBEX 2021

IMBEX 2021: Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Digelar di JCC

  1. Dilarang membawa Koper (besar ataupun kecil) atau barang tidak penting dalam area pameran
  2. Dilarang membawa senjata atau obat terlarang
  3. Penyelenggara berhak untuk tidak memberikan izin untuk masuk ke dalam tempat acara apabila syarat & ketentuan tidak dipenuhi
  4. Penyelenggara mewajibkan pengunjung untuk:
    – Sudah divaksinasi Covid-19 minimal 1 kali dan terdaftar di aplikasi Peduli Lindungi.
    – Pengunjung yang datang berkelompok, saling menjaga dan waspada terhadap satu sama lain. Khususnya usia dibawah 12 tahun dan lanjut usia, harus didampingi dan dalam pengawasan orang dewasa serta harus menggunakan masker
    – Bersedia dicek suhu tubuhnya oleh pihak penyelenggara, dengan batas maksimal suhu tubuh 37,20 C. Jika ditemukan suhu tubuh melebihi batas maksimal, maka dilakukan pengulangan pemeriksaan hingga 3 kali. Jika suhu tubuh tetap tinggi, penyelenggara berhak untuk menolak Anda beserta rombongan masuk ke acara dan Pengunjung berhak mendapatkan kesempatan untuk datang di hari berikutnya, selama acara ini berlangsung.
    – Membawa dan menggunakan masker dan dihimbau untuk menambahkan penggunaan face shield.
    – Membawa dan menggunakan hand sanitizer untuk dapat digunakan setiap saat dibutuhkan.
    – Mematuhi semua arahan dan aturan yang diberlakukan oleh petugas di lapangan. Petugas berhak menegur pengunjung melakukan kegiatan mencurigakan di dalam ruang acara berlangsung.

Itu dia informasi lengkap tentang IMBEX 2021. Nah, Mama sudah tahu kan cara dan syarat untuk datang ke sana? Kami tunggu kehadiran Mama di Booth Mama’s Choice, ya!

IMBEX 2021: Indonesia Maternity Baby & Kids Expo Digelar di JCC

SHARE THIS POST

Maureen

Menjadi orang tua milenial bagaikan dua sisi mata uang: menyenangkan sekaligus penuh tantangan. I mean, juggling between the career and family is never easy, right? Tapi, kata menyerah tidak ada dalam kamus kita! Mari bersama terus belajar memberi yang terbaik untuk keluarga & buah hati ❤

COMMENTS

0 Comments
Leave a comment

Featured Article
Card image
Syarat Pembersih Rumah yang Aman untuk Bayi
Learn more
Card image
Masalah Memberikan ASI: Bagaimanapun Cara Menyusuinya,...
Learn more
Card image
Ciri-Ciri Bayi Tumbuh Gigi & Cara Mengatasi Agar...
Learn more
Card image
Tips Lengkap Pumping ASI: Kenali Manfaat dan Risikonya
Learn more

Your Cart (0)

Close

Belanja min Rp300K dapat Rp55,000 off dan free ongkir

Mini Cart

Your cart is empty.

Shop now