Baru! Skincare Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui dari Mama’s Choice

Mama's Summary

Untuk Mama yang sedang mencari skincare aman untuk ibu hamil, baca sampai habis artikel ini, ya.

Mencari skincare aman untuk ibu hamil jadi tantangan tersendiri untuk para Mama, yang sedang mengalami masalah kulit. Di sisi lain, sedang berdamai dengan lonjakan hormon, tak jarang juga memengaruhi suasana hati. Tapi kan nggak bisa terus-terusan cuma dipikirin, ya?. Harus dicari solusinya, karena ibu hamil juga harus tampil cantik 🙂

Seiring berkembangnya waktu, Mama sangat terbantu dengan beragamnya pilihan skincare khusus ibu hamil dan menyusui. Baik itu produk impor atau lokal, semuanya berlomba mengeluarkan berbagai jenis skincare aman untuk ibu hamil.

Tugas Mama hanya perlu lebih cermat dan cerdas memilih formula skincare yang benar-benar aman untuk ibu hamil. Jangan sampai banyak kandungan berbahaya karena Mama kurang teliti sebelum membeli.

Baca juga: Kategori Skincare yang Aman Untuk Ibu Hamil dan yang Perlu Dihindari

Alasan Mama wajib menghindari skincare yang mengandung bahan kimia

Seperti kita tahu, skincare dengan kandungan paraben, merkuri, hydroquinone berbahaya untuk Mama gunakan. Selain membahayakan untuk kulit Mama, juga akan membahayakan perkembangan janin. Apalagi kalau hanya mengandalkan review dari social media, karena menurut survey, social media saat ini sangat memengaruhi konsumen untuk mengambil keputusan membeli produk kosmetik. Apakah Mama termasuk di antaranya? Jika ya, Mama perlu tahu tidak semua skincare bereaksi sama pada kulit setiap individu.

Dampak negatif dari bahan kimia untuk janin Mama

Salah bahan kimia yang kerap terkandung dalam skincare adalah paraben. Paraben dan turunannya dapat mengganggu hormon reproduksi dan juga meniru hormon estrogen. Tentu saja dampak buruknya bisa mempengaruhi kesuburan, pertumbuhan janin yang tidak normal, bahkan keguguran.

Jadi, pentingnya memilih skincare aman untuk ibu hamil sama pentingnya dengan prioritas kebahagiaan emosional Mama saat masa kehamilan dan menyusui. Menurut kami, ini sangat berkaitan erat. Mengapa? Karena sebuah studi membuktikan perilaku Mama saat masa kehamilan sangat memengaruhi tumbuh kembang janin. Itu mengapa, memilih produk skincare dengan kualitas terbaik adalah bentuk selflove Mama untuk menciptakan suasana hati yang aman dan bahagia. Pasti Mama pun setuju, kulit cerah, lembap, dan tekstur yang halus memang jadi skin goals setiap wanita. Pertanyaannya, apakah ibu hamil masih bisa mendapatkan skin goals seperti itu? Jawabannya bisa!

Baca juga: Penyebab dan Cara Atasi Wajah Kusam Saat Hamil

Solusi aman skincare untuk ibu hamil dan menyusui

Yuk biasakan memilih produk dengan bahan natural dan yang sudah teruji klinis. Seperti yang kami sediakan di Mama’s Choice. Dua paduan skincare: Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer , dan Mama’s Choice Gentle Face Wash yang mendapat jaminan aman dari kami:

1. Pregnancy & breastfeeding friendly

2. Sulfate free

3. Paraben free

4. Hypoallergenic & Dermatologically Tested

Skincare baru aman untuk ibu hamil - Mama's Choice

 

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer , dan Mama’s Choice Gentle Face Wash jadi pilihan skincare aman, halal dan natural untuk ibu hamil dan juga menyusui. Mengapa?

1. Natural Ingredient

Rice ekstrak menjadi highlight utama di produk Mama’s Choice Moistirizer dan Mama’s Choice Gentle Face Wash , karena kandungan alami ini memang sudah terbukti berkhasiat mencerahkan wajah dengan rona alami khas wanita Asia. Tidak mengandung  bahan berbahaya seperti paraben, phthalates, alkohol, dan juga tidak mengandung parfume.

Khusus di Mama’s Choice Gentle Face Wash, memiliki kandungan Hydrolyzed Collagen Extract bekerja sebagai suplemen yang menutrisi dan membuat kulit wajah kenyal.

2. Skincare 2in1

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer memang mempuyai dua fungsi sekaligus, Ma. Selain sebagai moisturizer juga terdapat kandungan mineral sunscreen dengan SPF 25 PA++ yang bisa menjadi pelembap sekaligus proteksi kulit Mama dari paparan sinar UVA dan UVB

3. Teruji Klinis Dermatologis

Nah ini bagian terpenting yang Mama wajib tahu, karena team Mama’s Choice ingin memastikan faktor keamanan dan kenyamanan Mama saat mencoba produk kami, semua produk skincare Mama’s Choice telah teruji Hypoallergenic atau tidak menimbulkan alergi pada kulit sensitif. Uji klinis ini dilakukan oleh ahli Dermatologis di Singapore lho, Ma. Gak hanya itu, sertifikasi Halal juga memastikan bahwa produk yang kami gunakan semua terbaik dan berkualitas.

4. Melibatkan para pakar dan ibu

Semua produk Mama’s Choice menjadi #PilihanAmanMama, karena dikembangkan lebih dari 1 tahun. Tim kami terdiri dari oleh para ahli, ibu, ayah dan juga praktisi terbaik. Tak lupa melibatkan puluhan ribu ibu hamil dan menyusui. Salah satu tahap dalam tiap pembuatan produk, kami dahului oleh FGD (Focus Group Discussion), untuk menjaring pendapat dan kritik membangun dari mereka. Tujuannya mendapatkan data dan informasi yang valid tentang apa saja yang dibutuhkan para Mama di masa kehamilan dan menyusui. 

5. Mudah Dijangkau

Produk Mama’s Choice selalu ingin menjangkau dimanapun Mama berada. Ini mengapa, kami menyediakan produk hampir di semua e-commerce kesayangan Mama. Untuk Mama yang ingin memesannya di web Mama’s Choice, bisa juga! Dapatkan harga khusus dan gratis ongkir tanpa minimal pembelian. 

Semoga kehadiran dua skincare tadi, bisa #KurangiWorry Mama seputar masalah kulit, wajah, ya 🙂

Skincare baru aman untuk ibu hamil - Mama's Choice

SHARE THIS POST

Avatar

krishna7whds

Featured Article
Card image
Masalah Memberikan ASI: Bagaimanapun Cara Menyusuinya,...
Learn more
Card image
Jangan Panik Saat Bayi Rewel Tumbuh Gigi, Lakukan 3...
Learn more
Card image
Pumping ASI? Kenali Risiko dan Manfaatnya, Yuk, Ma!
Learn more
Card image
Normalkah Jika Janin Terlalu Aktif Bergerak? Simak...
Learn more
Mama's Choice

Item has been added
to your cart.

Checkout