Home / Shop / Mother / Mom's Gear / Activewear Maternity Legging
Obral!

Activewear Maternity Legging

135 reviews
Rp189,000 Rp129,00032% OFF

Legging stylish yang lembut dan nyaman untuk Mama yang aktif bergerak selama kehamilan. Dapat menjaga kehangatan perut dari trimester pertama.

E-Commerce Shopping

SKU: N/A Kategori:
  • Share to:

Details

Mama’s Choice Activewear Maternity Legging didesain khusus dengan waistband eksklusif yang dapat menyokong perut lebih sempurna, sehingga dapat mengurangi nyeri punggung dan panggul selama kehamilan.

Memiliki bahan yang lembut, menyerap keringat, dan dilengkapi dengan kancing pada bagian dalam celana untuk memudahkan Mama menyesuaikan ukuran.

  • Bahan ekstra lembut dengan efek sejuk saat digunakan.
  • Elastis dan tidak mudah melar, dapat digunakan mulai dari hamil kecil, hamil besar, hingga pasca melahirkan.
  • Menggunakan karet pinggang tambahan, sehingga tingkat kekencangannya dapat diatur dan tidak menekan perut.
  • Tampilan slim dan stylish, membuat kaki terlihat lebih ramping dan lebih jenjang.
  • Desain khusus untuk menopang perut lebih nyaman.

How to Use

Rentangkan Mama’s Choice Active-wear Maternity Legging. Temukan lubang pada bagian karet pinggang lalu masukan kancing pada lubang tersebut. Tarik karet sampai menemukan lubang lainnya jika menginginkan ukuran pinggang yang lebih ketat.

Cara mencuci: Cuci dengan air dingin dan deterjen tanpa pemutih. Untuk menjaga warna dan bentuk legging, hindari menggunakan mesin pengering.

Specifications

Warna Black + pengait, Grey, Light Grey, Navy

Ulasan

4.9135 reviews
  1. Retna Wijaya (pemilik terverifikasi)

    18/11/20
    Ok bgtt

    Bhan nya ga nahann lembut

  2. dhestianaicetea

    06/11/20
    Legging ibu hamil bisa dipakai habis lahiran

    Tampil modis dg legging mama’s choice emg oke bgt, bahannya tebel, ga menerawang, nyaman di pakai, warna hitam dan abu² aku suka bgt, netral di pake dg atasan apa aja. Setelah lahiran pakai ini pun masih bisa

  3. Indah Murniwati

    06/11/20
    Legging ternyaman untuk bumil

    Activewear maternity legging ini asli enak banget di pakainya sehari-hari. Bahannya lembut jadi ga gerah. Aku juga lebih leluasa beraktifitas normal. Bantalan karetnya enak banget ga neken di perut

  4. retnoayuapriani1988

    06/11/20
    Legging bumil anti begah

    Yang jelas gak gatellll.. biasanya Kalo pake legging karetnya bikin gatel, ini gak. Dan gak terlalu ketat enak diperut

  5. misslarasati

    06/11/20
    Maternity Legging

    Harga affordable banget, kemarin beli buat sahabat pas doi ultah, pas aku pegang bahannya adem trus melar enak banget. Abis itu doi beli sendiri deh karena pengen punya warna yang lain

Mama's Choice

Item has been added
to your cart.

Checkout