5 Alasan Mengapa Mama Harus Menggunakan Mama’s Choice Mouthwash

Mama's Summary

  • Ibu hamil disarankan menggunakan mouthwash, namun harus tanpa alkohol.
  • Mama's Choice Mouthwash hadir sebagai pilihan aman mama untuk menjaga kesegaran dan kesehatan mulut dengan aman.

Mouthwash untuk ibu hamil sekarang sudah hadir di dekat Mama. Mama’s Choice Mouthwash dapat menjadi #PilihanAmanMama untuk menjaga kebersihan gigi dan gusi selama kehamilan.

Apa saja keunggulannya? Dan mengapa ibu hamil sangat disarankan untuk menggunakan Mama’s Choice Mouthwash?

mouthwash tanpa alkohol aman untuk ibu hamil

1. Tanpa alkohol dan tanpa fluoride

Mama’s Choice Mouthwash tidak menggunakan alkohol dan fluoride dalam formulanya. Dengan demikian, ibu hamil dan menyusui tidak akan mengalami masalah alergi, sariawan, iritasi pada area mulut, serta bibir kering. Kesehatan janin dalam kandungan serta bayi yang mendapatkan ASI dari Mama juga akan terjaga dari paparan toksin.

2. Formula ringan dengan rasa segar

Obat kumur terbaik dari Mama’s Choice ini hadir dengan rasa mint. Menyegarkan, namun rasanya tidak tajam. Formulanya sangat ringan sehingga mampu menyeimbangkan pH mulut.

3. Dibuat dengan bahan natural terpilih

Mouthwash aman untuk ibu hamil, ibu menyusui dan keluarga ini diperkaya dengan bahan-bahan alami terbaik seperti klorofil, siwak, dan allantoin.

Sesuai fungsinya, ketiga bahan alami tersebut mampu membersihkan sela-sela gigi dan gusi, mengatasi bau mulut, hingga mencegah hipersalivasi yang kerap terjadi selama hamil.

Klorofil juga berfungsi sebagai pewarna alami dari cairan mouth wash natural ini, lho! Tanpa menggunakan pewarna buatan, tentunya.

4. Mudah dibawa kemana saja

Ukuran kemasan obat kumur di Indonesia umumnya hadir dengan ukuran yang cukup besar. Mama’s Choice Mouthwash hadir dengan ukuran 100 ml namun dalam bentuk kemasan yang praktis; kecil dan efisien untuk dibawa bepergian kemana saja.

5. Langkah praktis untuk mencegah mual dan penyakit gusi

Manfaat mouthwash untuk mencegah pertumbuhan bakteri juga akan Mama dapatkan. Jika rutin digunakan, Mama’s Choice Mouthwash dapat mencegah masalah gusi bengkak atau gusi berdarah pada ibu hamil.

Selain itu, kesegaran yang Mama dapatkan dari obat kumur tanpa alkohol ini juga efektif mengurangi rasa mual dan ingin muntah.

Para Mama telah merekomendasikannya!

Mama Carol Christelle punya cerita. Menggunakan kedua produk oral care dari Mama’s Choice, Mama Carol menceritakan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan gusi selama hamil.

Ibu hamil pakai obat kumur

“Waktu hamil gusi aku sering berdarah. Makanya aku seneng banget ketika ada mouthwash yang dibuat spesial untuk ibu hamil ini. Obat kumur tuh efektif banget, lho, untuk menghentikan pendarahan pada gusi.” ungkap Mama Carol.

Lain lagi dengan Mama Marlisa. Ia adalah Mama yang cukup khawatir dengan kandungan alkohol pada mouthwash.

amankah mouthwash untuk ibu hamil

“Pas hamil pasti mulut tuh sering pahit. Mau pakai mouthwash tapi serem ada alkoholnya. Akhirnya sikat gigi sampe berkali-kali gitu, saking nggak enaknya mulut. Untung sekarang sudah ada Mama’s Choice Mouthwash.” ujar Mama Marlisa.

Seperti yang diketahui, hormon saat hamil membuat pertumbuhan bakteri di dalam mulut menjadi meningkat. Baby Center mencatat, ibu hamil disarankan menggunakan mouthwash secara rutin sebagai langkah penanganan sekaligus pencegahan. Para ahli, termasuk The American Academy of Pediatric Dentistry (AAPD) menyarankan penggunaan mouthwash tanpa alkohol agar lebih aman, sehat, dan bermanfaat untuk kesehatan.

mouthwash alami

Jadi, sebelum beragam permasalahan gigi, gusi, dan bau mulut terjadi, cegah dari sekarang bersama Mama’s Choice Mouthwash.

Mama’s Choice Mouthwash diformulasikan aman untuk digunakan selama kehamilan dan menyusui. Kabar gembiranya, mouthwash alami  ini juga family-friendly atau bisa digunakan oleh anggota keluarga lainnya.

Pilih yang aman, untuk kesayangan. Dapatkan Mama’s Choice Mouthwash segera di e-commerce kesayangan Mama, ya!

Dapatkan harga spesial hanya Rp. 29,000,- saja, dari harga normal Rp. 39,000,-. Juga tersedia special bundling dengan harga yang lebih hemat! Buruan beli, Ma, sebelum kehabisan!

merek obat kumur terbaik

SHARE THIS POST

Tya

Tya

Gemar menulis dan bercerita. Membagikan kisah, pengalaman dan inspirasi melalui kata-kata. Perempuan yang terlihat melodrama, tapi suka tertawa. Sedang bersiap-siap menanti kehadiran si kecil dalam hidupnya. Agar semakin menyenangkan, berceritalah ia. Di sini.

Featured Article
Card image
9 Manfaat Siwak dalam Pasta Gigi, Ternyata Seefektif...
Learn more
Card image
Perut Kencang Saat Hamil, Pertanda Apa?
Learn more
Card image
Gigi Lebih Sensitif, Kapan Sebaiknya Ibu Hamil Ke...
Learn more
Card image
Agar Bayi Tak Tersedak, Lakukan 6 Posisi Menyusui yang...
Learn more