3 Cara Menghindari Toksin Berbahaya untuk Mama dan Bayi

Zat toksin adalah zat yang bersifat beracun bagi kesehatan tubuh, mulai dari yang bersifat karsinogen atau penyebab kanker, yang merusak sel dan saraf tubuh, menyebabkan iritasi, hingga merusak sistem metabolisme dan kinerja organ tubuh. Racun atau toksin pelan-pelan akan terserap dalam aliran darah, kemudian menyebarkannya ke seluruh sel di dalam tubuh. Bahayanya, pada ibu hamil dan menyusui dapat berpengaruh pada janin atau bayi melalui tali pusar atau ASI. Untuk itu, Bumil dan Busui wajib menghindari toksin.

Hindari penggunaan bahan seperti paraben, sodium lauryl sulfate, sodium laureth sulfate, phthalates, triclosan, serta pewangi dan pewarna sintetis.

Berdasarkan studi dari EWG,  pada sampel darah  bayi yang baru lahir rata-rata mengandung 287 racun seperti merkuri, bhispenol A (BPA), phthalates dan sejenisnya. Racun-racun tersebut setelah diteliti dapat menyebabkan kanker dan menjadi racun bagi otak & sistem saraf, serta  berpotensi menyebabkan cacat lahir atau perkembangan abnormal .

Cara menghindari toksin dalam kehidupan sehari-hari 

  • Lakukan pola hidup sehat. Makan sayuran dan buah organik

  • Olahraga teratur

  • Jadi konsumen cerdas dengan membaca label

Jangan ambil risiko ini, Ma.

Kami paham, menghindari toksin mungkin tidak mudah sebagai calon ibu atau ibu baru. Banyak yang perlu dipersiapkan untuk kehidupan sang buah hati. Tidak perlu khawatir, kami bekerja bersama para ahli dan juga para Mama lainnya, untuk mempersiapkan bahan-bahan terbaik yang aman, bebas toksin,  serta alami dengan manfaat maksimal untuk kesehatan. Karena kami memahami, #PilihanAmanMama adalah awal dari segalanya.

Simak keunggulan 3 produk terbaru kami yang sekarang telah hadir di dekat Mama.

Mama’s Choice Maternity Toothpaste

Pasta gigi Rp 39.000 | (harga sebelumnya Rp 49.000, sekarang diskon 20%)

Pasta gigi bebas fluoride pertama di Indonesia yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui

Diperkaya dengan kandungan alami daun mint, siwak, klorofil, kalsium serta allantoin yang aman sekaligus membantu mengatasi permasalahan kesehatan mulut yang kerap-kali muncul pada ibu hamil dan menyusui, seperti mual dan gusi bengkak.

Mama’s Choice Mouthwash

Mama's Choice Mouthwash

Mouthwash Rp 29.000 | (harga sebelumnya Rp 39.000, sekarang diskon 26%)

Dengan kemasan praktis, ideal untuk Mama yang sering bepergian dan yang seringkali lebih sensitif dalam mengonsumsi makanan dan sering mual.

Dikemas dengan bahan-bahan alami, tanpa alkohol dan fluoride, Mama’s Choice Mouthwash juga efektif mencegah penumpukan bakteri yang menyebabkan bau mulut, gusi berdarah dan karang gigi.

Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Mama's Choice Stretch Mark Cream

Stretch Mark Cream Rp 99.000 | (harga sebelumnya Rp 129.000, sekarang diskon 23%)

Krim stretch mark kami hypoallergenic dan bebas dari paraben, mengandung inovasi formula yang telah dipatenkan oleh Mama’s Choice, yaitu perpaduan dari Lipobelle Soyaglycone (ekstrak kacang soya) serta ekstrak aloe vera. Inovasi formula tersebut terbukti efektif membantu pencegahan dan perawatan jangka panjang untuk menyamarkan stretch mark sekaligus mengurangi rasa gatal saat hamil. Mengandung olive oil dan shea butter untuk membuat kulit terasa lebih lembab.

Tunggu apa lagi? Pilih produk yang bebas toksin dan benar-benar tidak mengandung bahan membahayakan. Teliti dalam membaca label pada kemasan dan cari tahu manfaat dari bahan yang digunakan.

Bundling Package Rp149.000 | (harga sebelumnya Rp229.000, diskon 35%)

Hindari risiko berbahaya untuk yang tersayang. Mama’s Choice adalah #PilihanAmanMama untuk merawat diri dengan produk bebas toksin.

Dapatkan sekarang juga di e-commerce kesayangan Mama di Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.

Klik banner untuk dapatkan promo hingga 35% tanpa syarat.

SHARE THIS POST

Rahne Putri

Rahne Putri

Ibu dari satu anak laki-laki berusia 3 tahun. Saya percaya, ketika Ibu berbahagia, maka keluarganya juga akan bahagia. Berada di Mama’s Choice, adalah salah satu kesempatan yang saya ambil untuk membantu perjalanan para Ibu menjadi lebih nyaman dengan diri dan pilihan-pilihan yang akan diciptakan untuk keluarga

Featured Article
Card image
9 Manfaat Siwak dalam Pasta Gigi, Ternyata Seefektif...
Learn more
Card image
Perut Kencang Saat Hamil, Pertanda Apa?
Learn more
Card image
Gigi Lebih Sensitif, Kapan Sebaiknya Ibu Hamil Ke...
Learn more
Card image
Agar Bayi Tak Tersedak, Lakukan 6 Posisi Menyusui yang...
Learn more