Search

3 LANGKAH MUDAH PENGAJUAN ORDER YANG TERKENDALA

Hubungi
Customer Service

Chat Mamin di WhatsApp +62 878-7659-1208 Pilih opsi ‘Customer Service’

Kirimkan Bukti
Foto & Video

Kirim foto order yang bermasalah dan video unboxing untuk validasi tim Mamin

Solusi Akan
Terpecahkan

Solusi akan diberikan oleh tim kami sampai Mama merasa happy!

  • Maksimal pengaduan adalah 7 hari sejak barang diterima.
  • Solusi yang diberikan dapat berupa pengiriman barang, penggantian produk, pemberian voucher, hingga pengembalian dana tergantung pada kendala yang dialami setiap pelanggan.
  • Demi alasan kesehatan, Mama’s Choice tidak menerima pengembalian produk pakaian maupun pakaian dalam yang sudah dipakai.
  • Mama’s Choice berhak menolak order yang berkendala jika data yang diberikan pelanggan tidak lengkap atau jika ditemukan indikasi fraud maupun rekayasa dalam pengajuannya.

Keranjang Anda (0)

Close

Belanja Rp90,000 lagi untuk dapat free ongkir!

Mini Cart

Keranjang belanja Anda kosong.

Shop now