Home / Shop / Mother / Self Care / Relaxing Massage Oil

Relaxing Massage Oil

93 reviews
Rp129,000

Pilihan aman Mama untuk mendapatkan pijatan yang nyaman dengan kesegaran aroma dari minyak esensial alami yang dapat menenangkan tubuh serta pikiran.

SKU: ITMOBY54S Kategori: ,
  • Share to:

Our Promise

Details

Selama masa kehamilan, mendapatkan tidur yang berkualitas tidaklah mudah. Mama’s Choice Relaxing Massage Oil hadir untuk memberikan relaksasi pada tubuh dan pikiran yang letih. Dengan perpaduan 3 minyak esensial yang aman, Mama bisa melepaskan rasa letih lewat pijatan ataupun aromaterapi.

  • Membantu relaksasi dan meningkatkan kualitas tidur
  • Memperlancar peredaran darah dan meningkatkan mood
  • Menutrisi dan melembabkan kulit.

How to Use

Tuangkan Mama’s Choice Relaxing Oil secukupnya ke telapak tangan. Balurkan ke area tubuh yang diinginkan dengan pijatan lembut.

Gunakan sebelum tidur atau kapan saja Mama perlu rileks dan menghilangkan stres. Untuk pijat prenatal yang aman, pakai hanya setelah trimester pertama dan sebelum bulan terakhir kehamilan, sebagai bagian dari rutinitas malam harian Mama.

Tips: Tuangkan beberapa tetes ke dalam diffuser yang diisi dengan air untuk aromaterapi.

Key Ingredients

Ingredients

Lavender

Bekerja sebagai relaksasi dan bermanfaat untuk mengurangi stress, ketegangan saraf hingga gangguan kecemasan.
Ingredients

Grapefruit Oil

Buah jeruk yang memiliki aroma segar, manis dan menyegarkan untuk meningkatkan suasana hati dan energi.
Ingredients

Orange Oil

Pelembab alami yang diandalkan untuk menyehatkan dan menenangkan kulit.

Save more on the bundles!

Temukan bundle Mama's Choice untuk mendapatkan penawaran menarik!

Ulasan

4.993 reviews
  1. phenyukerooo

    10/06/20
    Aromanya bikin rileks

    Tiap malam biasanya badan tuh pegel abis aktivitas seharian, suami juga merasakan hal yang sama. Coba pijet pake relaxing massage oil satu ini berasa rileksnya, suami pun tidur pules setelah dipijet pake produk satu ini. Wanginya bikin tenang

  2. Siti Sondari

    10/06/20
    Relaxing Massage Oil Membantu Meningkatkan Kualitas Tidur

    Susah tidur di masa kehamilan menjadi PR tersendiri bagi ku. Setelah mencoba Mama’s Choice Relaxing Oil, membalurkan nya di area kaki, tangan dan memasukannya melalui difuser membantu ku untuk tidur lebih mudah. Tidur pun menjadi lebih nyenyak dan badan terasa lebih enteng setelah di balurkan Relaxing Message Oil nya. Terima kasih Mama’s Choice telah berinovasi menghadirkan yang terbaik dan aman untuk kami para Bumils dan Busui..

  3. Putri Anggunsari

    10/06/20
    Relaxing

    I love how they use lavender for this massage oil, since for me, it works really well for relaxing my body. I don’t need lavender essential oil again (which is too pricey), cause thanks to this, I can go to bed early and have a nice sleep. Bonus, it makes mosquitos go awaaay 🙂

  4. iisumarni90

    10/06/20
    Wanginya bikin tidur nyenyak

    Mama’s Choice Relaxing Oil ini solusi banget buat bikin badan yang kaku dan pegal selama hamil deh. Biasanya aku pakai sebelum tidur karena aroma lavendernya bikin tenang dan tidur jadi nyenyak banget sampai pagi.

  5. Sekarsari

    10/06/20
    Relaxing Massage Oil

    Relaxing Massage Oil lavender ini aromanya enak banget bikin pikiran tenang, tidur juga lebih nyenyak. Cocok buat ibu hamil yg sedang pegel untuk pijat , juga bisa meningkatkan sirkulasi darah. Dikulit juga terasa lembab. Patut dicoba untuk relaxaxing dengan seabrek aktifitas.

Mama's Choice

Item has been added
to your cart.

Checkout