Home / Shop / Mother / Save on Sets / Regular Member – Starter Kit

Regular Member – Starter Kit

24 reviews
Rp532,000

Paket produk Mama’s Choice terlengkap untuk memulai bisnis sendiri sebagai reseller Mama’s Choice dengan modal terjangkau.

E-Commerce Shopping

SKU: RSMAMARM Kategori:
  • Share to:

Details

Dapatkan produk khusus ibu hamil dan menyusui yang aman, halal, dan natural untuk memulai bisnis dan #BerdayaDariHati. Lengkap dengan katalog, booklet dan flyer!

Keunggulan Mama’s Choice Regular Member – Starter Kit:
1. 6 produk dengan harga yang super hemat. Diskon hingga 53%.
2. Harga spesial dan hemat untuk memulai bisnis baru.
3. Terbuat dari bahan yang aman, halal, dan natural untuk perawatan tubuh Mama saat hamil dan menyusui.
4. Lebih aman dan hemat dengan paket lengkap!

Daftar Isi Mama’s Choice Regular Member – Starter Kit:
1x Toothpaste (Rp 49.000,-)
1x Mouthwash (Rp 39.000,-)
1x Stretch Mark Cream (Rp 129.000,-)
1x Relaxing Massage Oil (Rp 129.000,-)
1x Intensive Nipple Cream (Rp 99.000,-)
1x Daily Face Moisturizer (Rp 129.000,-)

BONUS:
1x Mama’s Choice Pouch
1x Paket Booklet
1x Catalog

Ulasan

5.024 reviews
  1. wifni.ys

    13/06/20
    Lebih hemat

    Semenjak hamil aku suka pakai produk-produk mamaschoice yang udah pasti aman buat ibu hamil karena gak pakai bahan Kimia berbahaya, halal pula.
    Aku sukanya beli sekaligus paket kayak gini, soalnya jadi jauh lebih hemat aja dan Kita udah bisa dapetin manfaat dari banyak produknya 😍

  2. nailonatanjung

    13/06/20
    Gift cantik buat bumil

    Aku beli ini buat ak kirimin ke adek kandungku yang lagi hamil TM1 karena sebelumnya aku udah pake produk produk ini juga jadi adekku girang banget dapet paketan begini..
    Aku sengaja beli yg paketan ini karena jatohnya lebih murah harga satuannya.. Jadi buat moms yang mau mulai bisnis dan buat di jual lagi beli paketan ini cocok banget. Atau buat kado hamil orang tersayang.

  3. Chainhere

    12/06/20
    Best deal mamaschoice Paket kumplit

    Aku beli ini untuk adikku yang mulai menjadi seorang ibu baru. Mamaschoice ini ga usah diragukan lagi produknya memang sudah terbukti khasiatnya, karena aku juga pengguna produk tsb. Pembelian paket ini menurutku best deal bgt sih, selain mendapatkan extra benefit yang dijabarkan untuk jd member pemula, lalu bs menjadi program reseller, sekaligus paket ini bs untuk kado untuk orng tersayang. Double benefitnya karena promosinya langsung dari orang terdekat yang merasakan. Hemat bgt untuk staterkit ibu hamil. Semua produk mamaschoice lengkap yg dibutuhkan

  4. Chandra Rosita

    12/06/20
    Sharing is caring

    Setelah aku coba beberapa produknya dan terlanjur nyaman karena aman dan natularnya. Aku beli starterkit nya. Karena ibu Rumah tangga wajib banget kita belajar mandiri kan. Pertama kenalin dulu produk ini.. tak kenal maka tak sayang kan.. ❤

  5. devitadwining

    12/06/20
    Paket lengkap untuk bumil dan busui

    Rangkaian produk ini cocok banget menemani masa kehamilanku. Selain lebih hemat, semua produknya sangat bermanfaat .. mulai dari kebutuhan kebersihan mulut, pijat, strechmark cream hingga pelembab wajah yang notabene harus punya.

Mama's Choice

Item has been added
to your cart.

Checkout