Search
Home / Shop / Mama / Perawatan Mama / Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief
Obral!

Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief

129 ulasan
Member Price Referral Price
Rp71,100 Rp75,050 105% OFF
Rp79,000
Rp149,000 Rp79,00047% OFF

Dapatkan kondisi perut yang lebih nyaman dengan cara yang aman. Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief yang dapat mengurangi gejala mual hingga muntah.

Stok habis

Belanja di E-Commerce

SKU: 8997231590061 Kategori: ,
6436
0
1

Deskripsi Produk

Mual hingga muntah di masa kehamilan memang sangat mengganggu ya, Ma? Tapi sekarang Mama bisa kok mengatasinya. Dapatkan kondisi perut yang lebih nyaman dengan cara yang aman. Memperkenalkan Mama’s Choice Pregnancy Supplement, Morning Sickness Relief yang dapat membantu Mama mengurangi gejala mual hingga muntah.

Keunggulan Produk Diperkaya dengan ramuan obat tradisional, yang dikenal secara turun temurun berkat khasiatnya Tanpa bahan kimia, pengawet, pewangi, dan pewarna buatan. Menggunakan bahan dan melewati proses yang halal

 

Cara pemakaian

Seduh dengan air panas. Minum dipagi hari untuk menghilangkan rasa mual.

Bahan Utama

Ingredients

Jahe

Efektif meredakan mual di pagi hari dan meningkatkan imunitas tubuh serta nafsu makan
Ingredients

Lemon

Bahan alami yang melegakan tenggorokan dan melancarkan pencernaan

Ulasan

4.9129 reviews
  1. misslarasati

    06/11/20
    Cocok yang morning sickness

    Ceritanya sering beli produk Mama’schoice trus temen aku lg hamil n mual trus karena kesian mual2 mulu aku beliin ini, terbukti ngurangin mua dial, aku sempet coba jg karena kan ada ginger n aku suka banget minuman jahe, ini sih enak ga enek, pantesan bs ngurangin mual khususnya si jahenya.. Rasa manisnya juga buat aku pas menurut aku ya

  2. Mursilatun

    06/11/20
    Minuman anti morning sick

    Sangat membantu banget buat aku yang suka morning sick selagi hamil. Rasanya enak dan enak banegt diminum pagi hari. Aromanya aku juga suka.

  3. putrimeita93

    06/11/20
    Mual? No worry

    Kmren pas aku hamil, mabok bgt kan apalagi msh ngantor turun naik kereta nyium bau ini itu, trus d ksh sm tmn aku mnum ini pagi” gtu eh akhirnya mendingan dna bs ngatasi mual aku yg parah bgttt, jd rutin mnum ini pas hamil krn info dr tmn aku hihi produknya mamaschoice gk perlu di ragukan lg aku cocok smuaaaa😍😍😍😍😍

  4. syahna.apr

    06/11/20
    Mual muntah berkurang

    Gaperlu cemas lagi kalo lagi hamil tinggal minum Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief Aja, mual jadi berkurang, nyaman dan yang pasti aman banget dengan bahan alami!! 🥰💕

  5. fitriyanisomantri.87

    06/11/20
    bye bye mual

    enakss apalagi diminumnya hangat-hangat di pagi hari mual dan muntahku di trim1 ini agak berkurang dan smpe skrg trimester kedua ku masih minum karena mual dan muntahnya masih sering ada. suka denngan wangi rempahhnya bikin relax juga buatku

Keranjang Anda (0)

Close

Belanja Rp90,000 lagi untuk dapat free ongkir!

Mini Cart

Keranjang belanja Anda kosong.

Shop now