Search
Home / Shop / Promo untukmu / Promo untukmu / Intensive Nipple Cream
Obral!

Intensive Nipple Cream

80 reviews
Member Price Referral Price
Rp65,550 Rp65,550 55% OFF
Rp69,000
Rp99,000 Rp69,00030% OFF

Krim untuk puting kering, lecet, dan pecah-pecah dengan ekstrak kurma dan minyak kelapa. Mampu menenangkan Mama dan aman untuk bayi.

Share produk ini ke temanmu dan dapatkan komisi 5%!

5263
0
1
  • Share to:

Jaminan aman kami

Deskripsi Produk

Lewati perjalanan menyusui yang lebih tenang dengan perawatan puting yang tepat bersama Mama’s Choice Intensive Nipple Cream. Krim puting dengan ekstrak kurma yang dapat secara efektif menenangkan, melembutkan, dan melembabkan kulit puting yang bermasalah.

Mama bisa langsung menyusui setelah menggunakan krim, karena kandungan bahan food grade yang alami, sehingga aman untuk Mama dan bayi tanpa perlu dibilas.

  • Cocok untuk kulit sensitif
  • Hypoallergenic dan teruji secara dermatologist
  • Praktis, tidak perlu dibilas
  • Food grade, aman jika tertelan bayi

Cara pemakaian

  1. Bersihkan payudara mama dengan kain lembut setelah menyusui.
  2. Secara hati-hati, oleskan krim seukuran kacang polong ke seluruh area puting setiap kali setelah sesi menyusui.

 

Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan krim ini sebagai bagian dari rutinitas menyusui mama untuk mencegah puting pecah-pecah.

Key Ingredients

Ingredients

Ekstrak Kurma

Antioksidan alami untuk melembabkan puting lecet dan pecah-pecah.
Ingredients

Minyak Kelapa

Minyak nabati yang dikenal sebagai pelembab alami. Dapat melembabkan kulit kering dan lecet.
Ingredients

Shea Butter

Mentega murni dari pohon shea yang kaya akan sifat anti-inflamasi. Dapat melindungi kulit dan membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Ulasan

4.980 reviews
  1. Siti Sondari

    10/06/20
    Mama's Choice Intensive Nipple Cream Sahabat Setia MengAsihi

    Di masa menyusui, salah satu tantangan yg harus di hadapi adalah puting lecet. Hadirnya Intensive nipple cream dari Mama’s Choice ini seakan menjadi solusi bagiku. Karena tidak hanya menjaga agar puting tidak lecet, namun juga aman untuk si kecil. Nipple cream yg sudah foodgrade membuatnya aman jika tertelan si kecil. Membuat ku nyaman dan si kecil aman..

  2. dinarrosdiana28

    10/06/20
    Sedia ini sebelum menyusui

    Nah ini cocok banget ya mama untuk dijadikan salah satu isi kado buat yang mau lahiran. Saya sendiri pakai ini karena anak saya sdh paham menggigit. Apalagi kalau kondisi kulitnya kering mending sering oles oles Intensive Nipple Cream deh supaya lembab dan tidak mudah lecet.

  3. Rizha Sakinah (pemilik terverifikasi)

    10/06/20
    SESI MENYUSUI JADI GAK MENAKUTKAN LAGI

    Aku pernah ngerasain putih lecet sampai berdarah. Dan sejak saat itu sesi menyusui jadi menakutkan buat aku. Sampai akhirnya aku menemukan Krim ini dan Alhamdulillahnya aman jika tertelan bayiku. Dan aku pakai rutih setiap sesi menyusui. Alhamdulillah sekarang anakku sudag 22 bulan masih ASI dan putingku tidak pernah lecet lagi 😊

  4. rahmautami21

    10/06/20
    MengASIhi bersama Mama's Choice

    Hai bun, mau berbagi pengalaman bagaimana rasanya puting lecet saat menyusui bayiku. Ini momen pertama aku memakai Mama’s Choice Intensive Nipple Cream. Awal menyusui putingku terasa sakit, ternyata ada sedikit lecet karena baru pertama kali menyusui untuk anak pertamaku. Coba cari² produk yg bisa hilangkan lecet tp yg aman jika tertelan bayi. Coba searching dan tanya teman² yg sudah pernah menyusui. Banyak yg mengusulkan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream. Sebelum aku beli dan pakai, tentunya aku lihat review produk. Dan ternyata semua review bagus.
    Oke, akhirnya tanpa ragu aku beli Mama’s Choice Intensive Nipple Cream. Dan alhamdulillah lecet pun hilang. Sampai sekarang bayiku sudah mulai tumbuh gigi, aku masih setia dengan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream untuk menghilangkan luka pada putingku.
    Terimakasih Mama’s Choice . Yuk bunda² yg masih ragu pakai Mama’s Choice Intensive Nipple Cream, skrg ga perlu ragu lagi untuk pakai krna sudah bnyak yg membuktikan kehebatan produknya.

  5. Alya Shaskya

    10/06/20
    Puting lecet

    Pake intensive nipple cream dari usia kehamilan 8 bulan untuk menghindari puting lecet dan pecah-pecah. Ternyata bener dong terbukti dan teruji keampuhannya. Waktu melahirkan dari awal menyusi anak sampe rutin pumping buat stock ASIP ga pernah ngerasain puting lecet.

Anda mungkin juga suka…

Your Cart (0)

Close

Belanja min Rp300K dapat Rp55,000 off dan free ongkir

Mini Cart

Your cart is empty.

Shop now