Search

Kemasan Baru Mouthwash Mama’s Choice yang Bebas Alkohol

Sebagian dari Mama mungkin sudah tidak asing dengan mouthwash khusus ibu hamil dan menyusui dari Mama’s Choice. Kini, mouthwash Mama’s Choice hadir dalam kemasan baru yang lebih segar dengan kualitas yang tetap sama, lho! Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini, Ma!

Kebutuhan Mouthwash untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Menjaga kesehatan mulut dan gigi merupakan salah satu hal penting yang perlu Mama perhatikan baik saat hamil maupun menyusui. Pada saat hamil, hormon kehamilan dapat meningkatkan kandungan asam yang bisa menimbulkan rasa mual atau morning sickness. Hal ini juga dapat menimbulkan tingginya kandungan asam dalam mulut.

Kini, mouthwash yang bebas alkohol ini hadir dalam kemasan baru yang lebih segar dengan kualitas yang tetap sama, lho! Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini, Ma!

Jika sudah begitu, Mama akan sulit menghindari masalah plak gigi dan gusi berdarah. Namun, tahukah Mama? Ternyata menggunakan sikat gigi biasa belum dapat mengatasi masalah gigi dan gusi tersebut secara menyeluruh, lho! 

Untuk membunuh bakteri penyebab masalah gigi dan gusi, Mama perlu menggunakan obat kumur atau mouthwash yang dapat menjangkau seluruh area mulut hingga sela-sela gigi. Penting bagi Mama untuk memilih mouthwash yang memiliki rasa segar agar tidak menimbulkan rasa mual selama berkumur.

Selain itu, Mama juga perlu menghindari bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan Mama dan janin. Berikut ini merupakan contoh bahan toksin yang perlu Mama hindari selama hamil dan menyusui:

  1. Alkohol
  2. SLS
  3. Fluoride
  4. Triclosan
  5. Pewarna buatan
  6. Paraben

Sebuah studi mejelaskan bahwa paparan fluoride pada ibu hamil memiliki pengaruh langsung pada pertumbuhan IQ bayi ketika lahir. Studi ini juga membuktikan bahwa ibu hamil yang terpapar kandungan tinggi dari fluoride memiliki anak dengan tingkat IQ yang rendah.

Beberapa bahan tersebut berisiko membahayakan kesehatan Mama dan janin dalam jangka panjang. Contohnya seperti fluoride, senyawa yang sering ditemukan pada pembersih gigi dan mulut ini, berpotensi menurunkan IQ anak di masa depan jika terpapar dalam jumlah besar dan terus menerus.

Baca juga: Mengapa Ibu Hamil Sering Mengalami Gusi Berdarah?

Memilih Mouthwash yang Natural dan Aman

Mungkin sebagian dari Mama belum mengetahui bahaya alkohol dalam produk ibu hamil dan menyusui. Sama halnya dalam memilih produk mouthwash, sebaiknya Mama menghindari bahan kimia berbahaya ini, ya.

Alkohol memiliki efek samping seperti iritasi pada area mulut, reaksi alergi, dan bibir kering. Selain itu, alkohol juga dapat membahayakan kesehatan janin Mama. Jika bahan ini masuk ke dalam tubuh ibu hamil, maka kandungan alkohol akan ikut masuk ke tubuh bayi melalui tali pusar.

Hal ini akan mengakibatkan bayi Mama lahir dengan kondisi berat badan rendah. Bahkan, kemungkinan terburuknya adalah bayi lahir dengan kondisi cacat. Jangan sampai hal ini terjadi ya, Ma.Untuk menghindari resiko tersebut, sebaiknya Mama pilihlan mouthwash yang aman untuk ibu hamil dan menyusui seperti Mama’s Choice Mouthwash

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Kita Harus Menggunakan Mouthwash

Kini, mouthwash yang bebas alkohol ini hadir dalam kemasan baru yang lebih segar dengan kualitas yang tetap sama, lho! Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut ini, Ma!

Diperkaya klorofil, mint, dan allantoin, Mama’s Choice Mouthwash efektif dapat mencegah plak gigi dan gusi berdarah pada ibu hamil dan menyusui. Dengan kandungan bahan alami tersebut, tentunya Mama akan merasakan pengalaman berkumur yang segar dan menyenangkan tanpa khawatir merasakan mual.

Tidak hanya itu, kini Mama’s Choice Mouthwash hadir dalam kemasan baru yang lebih segar lho, Ma. Cukup dengan Rp 27.900 saja (setelah diskon 28%), Mama bisa mendapatkan mouthwash bebas alkohol yang aman untuk Mama dan janin. Lebih hemat jika membeli bundle dengan pasta gigi lho, Ma!

Mama’s Choice Mouthwash Rp 27.900 (Hemat 28%)

Selain itu, obat kumur ini 100% bebas dari bahan kimia berbahaya seperti alkohol, fluoride, paraben, SLS, triclosan, dan pewarna buatan. Dengan begitu, bayi dalam kandungan serta ASI yang akan Mama produksi pun terbebas dari paparan bahan toksin.

Sudah banyak para Mama yang membuktikan khasiatnya, sekarang giliran Mama yang mencoba obat kumur ini, ya! 

Yuk, gunakan secara rutin (sebanyak 2-3 kali sehari) dengan durasi kumur 30 detik. Tidak hanya aman untuk ibu hamil dan menyusui, mouthwash ini juga aman digunakan seluruh anggota keluarga Mama lho.

Klik banner di bawah ini untuk belanja produk berkualitas dengan harga spesial!

Artikel terkait: 5 Alasan Mengapa Mama Harus Menggunakan Mama’s Choice Mouthwash

SHARE THIS POST

Annisa Nur Fitriani

Seorang perempuan yang menyukai beragam proses belajar, mulai dari mendengar, mengamati, dan menulis. Baginya, semua tempat adalah sekolah, dan semua Mama adalah guru yang berharga.

Featured Article
Card image
Syarat Pembersih Rumah yang Aman untuk Bayi
Learn more
Card image
Masalah Memberikan ASI: Bagaimanapun Cara Menyusuinya,...
Learn more
Card image
Ciri-Ciri Bayi Tumbuh Gigi & Cara Mengatasi Agar...
Learn more
Card image
Tips Lengkap Pumping ASI: Kenali Manfaat dan Risikonya
Learn more

Your Cart (0)

Close

Belanja min Rp200K dapat diskon Rp25,000 dan free ongkir

Mini Cart

Your cart is empty.

Shop now