Maksimal #KurangiWorry Saat Hamil dan Menyusui Bersama Mama’s Choice

Mama's Summary

#KurangiWorry Mama menggunakan produk dari Mama's Choice dengan harga terjangkau, memanfaatkan bahan-bahan yang aman digunakan ibu hamil dan menyusui.

Nggak kerasa era pandemi menginjak bulan ke-5, sudahkah Mama meninjau ulang bentuk perlindungan diri dan keluarga, memastikan semuanya terlindungi dengan aman?

Pertama-tama, Tim Mama’s Choice mau kasih pelukan erat dulu untuk semua Mama yang berhasil bertahan hingga sekarang Mama duduk manis membaca artikel ini. 

Proses panjang yang melelahkan, mengusahakan segala bentuk protokol kesehatan yang terbaik untuk keluarga. Mulai dari asupan makanan, vitamin dan bentuk pertahanan diri dari luar. 

Kami dari tim Mama’s Choice mengerti rasa khawatir Mama, baik itu untuk Mama yang sedang mengandung dan menyusui. Keduanya sama-sama mengembang tanggung jawab besar, bermitra pasangan tim support system di rumah.

Rasa khawatir ini sebetulnya baik, karena otomatis Mama dan suami akan mencari solusi menggunakan barang terbaik versi keluarga masing-masing sebagai pertahanan diri dari berbagai aspek, terutama yang tak berisiko untuk kesehatan. Harga terjangkau, dengan bahan-bahan yang aman digunakan ibu hamil & menyusui. Tidak membahayakan janin dan bayi. Mengurangi satu kekhawatiran dalam hidup seorang ibu.

Mama’s Choice adalah produk yang dibuat khusus untuk ibu hamil & menyusui, dengan bahan aman, halal dan natural serta menyingkirkan bahan toksin berbahaya  sehingga Mama bisa mengurangi satu kekhawatirannya saat mengatasi masalah.

Baca juga: Waspada, Kenali Bahan Kimia Dalam Produk Sehari-Hari

Lalu apa yang bisa Mama lakukan sebagai tim dengan suami, untuk #KurangiWorry di masa hamil dan menyusui bersama Mama’s Choice?

Pastikan mengonsumsi dan menggunakan sesuatu hanya yang Aman, Halal dan Natural

Nggak ingin, kan, menambah isu negatif soal kesehatan, di saat kondisi di luar sana belum kondusif? Mari kita mulai menggunakan produk yang ramah kesehatan, dimulai dari rumah. Berdasarkan berbagai literatur kita semua sering mendengar atau membaca bahaya beberapa bahan kimia untuk ibu hamil dan janin. 

  • SLS/SLES: yang membahayakan sistem pernapasan, perncernaan dan sistem saraf bayi. Dalam sebuah jurnal penelitian menunjukan, konsentrasi kandungan sulfat lebih dari 2% dapat menyebabkan iritasi pada mata dan kulit. Walau ada ambang batas 2% tadi, semakin intens SLS kontak langsung, maka kemungkinan iritasi lebih parah akan terjadi.

Baca juga:  Bahaya SLS untuk Ibu Hamil, Cukup Kurangi atau Hindari?

  • Chlorine: zat ini berpotensi menimbulkan masalah pada pernapasan, kulit, paru-paru, mata dan mulut. 
  • Paraben: yang membahayakan tumbung kembang bayi. Biasa digunakan pada produk kosmetik seperti skincare dan juga sampo.
  • Tricolsan: bahaya bahan ini sering dikaitkan dengan gangguan hormon. Sebuah penelitian yang dimuat dalam jurnal Toxicological Science mengatakan: jika tricolsan terdapat dalam tubuh, maka akan terperangkap dalam sel dan darah. Berisiko mengganggu sistem endokrin. Sistem inilah yang bertanggung jawab untuk menjaga keseimbangan hormon dalam tubuh.
  • Methyl Salicilate (pain killer) :  berpotensi membahayakan janin dan dapat menyebabkan perdarahan pada saat melahirkan. 
  • Mineral Oil : mengandung zat karsinogen yang menyebabkan kulit kering, penuaan dini dan meningkatkan risiko kanker.

Di Mama’s Choice semua produk yang kami hasilkan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya yang disebutkan di atas. Dan dengan harga terjangkau produk Mama’s Choice selalu melewati riset dan juga uji klinis di Singapura yang bebas dari toksin berbahaya sehingga aman digunakan selain untuk Mama juga untuk seluruh keluarga.

Rangkaian produk kami yang bisa Mama andalkan sebagai #PilihanAmanMama #KurangiWorry

1. Keramas dengan perasaan aman

Sebagian besar sampo yang beredar di pasaran mengandung SLS, yang berbahaya untuk perkembangan janin Mama. Nah, Mama’s Choice Treatment Shampoo tidak mengandung bahan tersebut. Rasakan sensasi keramas lebih tenang dengan Mama’s Choice Treatment Shampoo, khusus diformulasikan untuk ibu hamil dan menyusui. Mengandung ekstrak kiwi sebagai zat alami merangsang pertumbuhan rambut.  Selain itu Candlenut atau biji kemiri, kaya akan protein serta mineral untuk menguatkan akar rambut.

2. Memijat saat hamil minim rasa khawatir

Quality time dengan pasangan saling memijat dengan Mama’s Choice Herbal Oil. Rasakan manfaat dari manfaat dari bahan-bahan natural Mama’s Choice Herbal Oil

  1. Cajuput Oil : Meredakan nyeri otot dan persendian, melegakan pernapasan
  2. Grapeseed Oil : Kaya antioksidan, melembapkan kulit tanpa menyumbat pori-pori
  3. Olive Oil : Menghidrasi dan melindungi penghalang kulit untuk kulit halus dan lembut

3. Lindungi pakaian bayi dari bakteri

Mama baru melahirkan, dan si kecil masih bolak balik rumah sakit untuk vaksin? Jangan lupa segera cuci bajunya, ya. Mama’s Choice Baby Detergent mengandung Tea Tree Extract yang dapat melawan bakteri dan kuman pada pakaian bayi, serta efektif menghilangkan noda dan menjaga serat kain pada pakaian bayi tetap lembut.

  • Aman untuk kulit sensitif bayi, karena melalui uji klinis dermatologi.
  • Lolos tes Hypoallergenic, meminimalkan risiko alergi pada kulit bayi
  • Bisa digunakan untuk dicuci dengan tangan, ataupun mesin cuci

Selain itu Mama’s Choice Baby Detergent merupakan deterjen ramah lingkungan. Menggunakan biodegradable surfaktan, busa yang dihasilkan lebih cepat terurai oleh tanah.

Dengan kemasan isi 1 liter, kami bisa dijangkau dengan harga Rp 79.000, nominal yang sangat bersahabat untuk kantong Mama.

4. Atasi mual dengan bahan natural

Untuk Mama yang masih berjuang melawan mual, kami punya Mama’s Choice Pregnancy Supplement Morning Sickness Relief dapat diandalkan untuk mengurangi mual dan muntah saat masa kehamilan dengan formula yang aman tanpa menimbulkan efek samping.

Suplemen kesehatan yang aman dikonsumi ibu hamil. Secara efektif meringankan gejala mual dan muntah selama kehamilan. Terbuat dari jahe dan vitamin B6. Menimbulkan sensasi hangat dan meningkatkan kekebalan tubuh Mama.

5. Menyusui dengan nyaman untuk Mama dan buah hati

Cerita menyusui tiap Mama ada level kesulitan berbeda. Yang sering terjadi adalah masalah seputar puting, umumnya adalah lecet pada puting. Atasi dengan Mama’s Choice Intensive Nipple Cream hadir untuk menemani perjalanan Mama selama masa menyusui. Formula food-grade menjadikan nipple cream ini mudah digunakan tanpa harus dibilas.

Diperkaya dengan ekstrak kurma dan minyak kelapa, produk ini akan membantu merawat puting susu dan kulit sekitar payudara menjadi lembap, halus, dan bersih. Tak perlu lagi takut masalah puting lecet dan gatal saat menyusui!

Semoga Mama dan keluarga selalu sehat menjalani kehamilan hingga nantinya melahirkan, dan menyusui si kecil. Percayakan kepada kami untuk #KurangiWorry Mama di beberapa kendala.

 

SHARE THIS POST

anita

anita

Biasa dipanggil Thatha, senang menulis sejak SMP. Ibu dari satu orang anak laki-laki. Pencinta travelling, kopi, fotografi, dan tanaman hias. "Put your own oxygen mask on first so you have enough air to breathe and energy for yourself before you can assist and give to others.” –NN , adalah prinsip hidupnya menjalani peran sebagai ibu, istri, penulis dan pribadi seutuhnya.

Featured Article
Card image
Syarat Pembersih Rumah yang Aman untuk Bayi
Learn more
Card image
Masalah Memberikan ASI: Bagaimanapun Cara Menyusuinya,...
Learn more
Card image
Jangan Panik Saat Bayi Rewel Tumbuh Gigi, Lakukan 3...
Learn more
Card image
Pumping ASI? Kenali Risiko dan Manfaatnya, Yuk, Ma!
Learn more
Mama's Choice

Item has been added
to your cart.

Checkout